Liga Spanyol

Selebrasi Nyeleneh, Ronaldo Colek Bokong Marcelo

Minggu, 28 Januari 2018 05:57 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Selebrasi Ronaldo usai mencetak gol. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Ronaldo usai mencetak gol.

Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan La Liga pekan ke-20 atas tim tuan rumah Valencia di stadion Mestalla dengan skor telak 1-4, Sabtu (27/01/18) malam WIB. Namun pertandingan yang dimenangkan berkat gol dua Ronaldo, serta masing-masing satu gol yang dibuat Marcelo dan Toni Kroos itu menjadi sasaran gunjingan para warganet.

Valencia dibuat babak belur dalam menghadapi skuat asuhan Zinedine Zidane di pertandingan tersebut. Gol pertama dan kedua sendiri dicetak oleh Ronaldo pada babak pertama. Baru kemudian di menit-menit akhir pertandingan Marcelo dan Kroos memperjauh perolehan skor. 

Gol ketiga dari Marcelo tercipta berkat kerjasama yang apik antara pemain Brasil itu dengan Asensio. Seperti biasa setelah gol berhasil diciptakan, para pemain pun melakukan selebrasi atas gol tersebut. Hal ini juga dilakukan para penggawa Madrid, namun Ronaldo tertangkap kamera melakukan hal yang berlebihan saat itu.

Sontak warganet pun mengomentari hal nyeleneh yang dilakukan oleh Ronaldo saat melakukan selebrasi gol Marcelo. Pasalnya Ronaldo terlihat sedang memposisikan tangannya di bagian bokong Marcelo.

"Apa yang dilakukan oleh Ronaldo?" tulis akun sepakbola ternama.

"Lubang manapun adalah sebuah gol." ujar akun tersebut.

"Kapanpun Ronaldo cetak gol penalti." tulis akun @nalinx7.

2.1K