Liga Indonesia

Jadwal dan Siaran Langsung Piala Presiden Grup C Hari Ini

Minggu, 28 Januari 2018 10:36 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018.

Dua laga pamungkas Piala Presiden 2018 dari Grup C akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Minggu (28/01/18), sore hingga malam WIB. Laga pertama akan mempertemukan dua tim kuat dari grup ini, yakni Madura United dan Persebaya Surabaya.

Duel tersebut diprediksi bakal berlangsung sengit, karena menjadi pertandingan penentu tim mana yang berhak lolos ke babak 8 besar sebagai juara grup.

Saat ini, tim Laskar Sapeh Kerrap mempunyai peluang lebih besar untuk lolos karena hanya memerlukan hasil imbang. Mereka saat ini sedang berada di puncak klasemen dengan enam poin.

Di lain pihak, Persebaya tak punya pilihan selain menang. Tambahan tiga poin bisa membuat mereka menggeser posisi Madura United dan lolos ke fase knockout.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Redaoune Zerzouri saat berebut bola dengan Greg Nwokolo. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTRedaoune Zerzouri saat berebut bola dengan Greg Nwokolo.

Sementara di laga kedua, PS TNI akan bentrok dengan Perseru Serui. Meski laga ini sudah tidak menentukan lagi bagi kedua tim, Cendrawasih Jingga seperti tak ingin mengakhiri turnamen ini dengan tangan kosong, setidaknya mereka ingin meraih kemenangan di laga terakhir.

Berikut jadwal siaran langsung Piala Presiden 2018 Grup C, Minggu (28/01/18):

132