Liga Indonesia

Alfredo Sebut MU Akan Takut Dengan Kekuatan Persebaya

Jumat, 26 Januari 2018 16:54 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© satupedia
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera. Copyright: © satupedia
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera.

Persebaya Surabaya akan melakoni Derby Jawa Timur melawan Madura United dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (28/01/18) sore.

Jelang menghadapi laga tersebut pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera menilai kalau anak asuhnya siap. Bahkan dirinya juga tidak takut sama sekali dengan kemampuan Madura United.

© emosijiwaku.com
Selebrasi para pemain Persebaya Surabaya. Copyright: emosijiwaku.comSelebrasi para pemain Persebaya Surabaya.

"Pemain Persebaya juga bintang. Kami punya pemain berkualitas. Saya pikir, mereka juga takut dengan kami," jelas Alfredo.

Performa Madura United di Piala Presiden 2018 kali ini bisa dibilang mencengangkan. Pasalnya mereka mampu menang telak dari dua laga beruntun yang telah dilakoninya.

© JawaPos.com
Ujang Ilyas (kiri) dari Bonek Campus mengalungkan syal kepada Alfredo. Copyright: JawaPos.comUjang Ilyas (kiri) dari Bonek Campus mengalungkan syal kepada Alfredo.

Namun Alfredo tak ingin banyak memberikan komentar lebih jauh untuk Madura United. Karena dirinya ingin menjaga fokus anak asuhnya jelang laga bergengsi nanti.

"Saya tak akan mengomentari banyak tim lawan. Kami hanya fokus dengan kekuatan sendiri," beber Alfredo seperti dilansir Viva News.

Persebaya sendiri saat ini telah mengoleksi empat poin dari satu kemenangan atas Perseru Serui dan satu hasil imbang lawan PS Tirta. Sehingga laga ini diprediksi akan berlangsun panas.

212