Liga Indonesia

Mimpi Sang Presiden Bawa Persebaya Jadi Klub Junjungan di Indonesia

Jumat, 26 Januari 2018 13:54 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© persebaya.id
Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda berbincang santai dengan perwakilan Bonek. Copyright: © persebaya.id
Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda berbincang santai dengan perwakilan Bonek.

Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda membeberkan impiannya terhadap klub yang baru saja promosi dari Liga 2 ini. Dirinya ingin menjadikan klub berjuluk Green Force ini paling profesional di Indonesia.

Bahkan dirinya bermimpi kalau tim Persebaya Surabaya sebagai sebuah klub yang diidam-idamkan oleh para pesepakbola muda di Indonesia. Terlebih pemain muda yang berasal dari Jawa Timur.

© Persebaya
Situasi pertandinagan Persebaya vs PS TNI. Copyright: PersebayaSituasi pertandinagan Persebaya vs PS TNI.

"Impian saya adalah Persebaya bukan hanya tim yang dicintai di Surabaya dan lain-lain, tetapi juga menjadi standar bahwa kalau ada pesepakbola dari manapun di Indonesia, mereka ingin bermain di Persebaya," jelas Azrul.

Dirinya juga menjelaskan, seperti dikutip Jawa Pos, kalau Persebaya Surabaya sampai saat ini tidak pernah telat untuk membayar hak-hak para pemainnya. Sebab bagaimana pun Azrul akan membuat para pemainnya nyaman berseragam Persebaya.

© INDOSPORT/Arif Rahman.
Persebaya Surabaya juara Liga 2 2017. Copyright: INDOSPORT/Arif Rahman.Persebaya Surabaya juara Liga 2 2017.

"Karena Persebaya adalah tim paling profesional yang memperlakukan pemainnya sangat baik, yang tidak pernah telat membayar. Yang program, sistem, dan lainnya bisa membuat pemain lebih baik," sambung anak dari Dahlan Iskan ini.

Persebaya Surabaya sendiri saat ini tengah menjalani turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Pada laga selanjutnya, Persebaya akan menghadapai Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (28/01/18) sore.

Laga ini akan semakin seru mengingat kedua tim berasal dari Jawa Timur dan akan tercipta Derby Jawa Timur. Selain itu Persebaya akan berusaha keras untuk bisa memenangkan laga ini agar lolos ke babak selanjutnya.

127