Liga Italia

Pelatih Inter Sambut Keinginan Pastore Gabung ke Inter

Minggu, 28 Januari 2018 20:35 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Agus Dwi Witono
© Twitter/@PSG_English
Javier Pastore merayakan golnya ke gawang Lille. Copyright: © Twitter/@PSG_English
Javier Pastore merayakan golnya ke gawang Lille.

Pelatih Luciano Spalletti akhirnya angkat bicara mengenai kemungkinan Inter Milan merekrut gelandang Paris Saint Germain, Javier Pastore. Dirinya telah mengkonfirmasi bahwa telah berbicara dengan dewan direksi Inter terkait transfer sang pemain pada bursa transfer musim dingin ini.

Inter sendiri menjadi klub favorit dalam mendapatkan tanda tangan pemain berkebangsaan Argentina tersebut. Pasalnya, gelandang berusia 28 tahun tersebut berhasrat kembali berkarier di Liga Italia dan bergabung dengan La Beneamata.

Bahkan, Pastore dikabarkan sempat menolak tawaran resmi dari Liverpool demi bisa kembali ke Serie A Italia. Beberapa media di Italia menyebutkan bahwa Liverpool telah memberikan tawaran antara 22-35 juta poundsterling yang jika dirupiahkan berkisar di angka Rp362 miliar hingga Rp577 miliar untuk memboyong sang pemain.

“Pastore tentu saja pemain hebat, tapi saya tidak mengganggu negosiasi atau pasar transfer,” kata Spalletti seperti dikutip Football Italia.

© INDOSPORT
Luciano Spalletti merasa kecewa dengan permainan tim besutannya, Inter Milan saat melawan Chelsea. Copyright: INDOSPORTLuciano Spalletti merasa kecewa dengan permainan tim besutannya, Inter Milan saat melawan Chelsea.

Spalletti sendiri sangat mengagumi permainan Pastore. Pelatih berkepala plontos tersebut bahkan menyebut Pastore sebagai pemain yang sangat berbakat. Dirinya pun tak ragu mengungkapkan keinginannya merekrut sang pemain.

“Jika saya lupa siapa yang kita diskusikan di pertemuan klub, saya hanya akan melihat berita utama surat kabar untuk mengingatkan saya. Pastore adalah salah satu pemain yang kami bicarakan. Dia sangat berbakat, tapi kami juga membahas situasi lain tanpa melupakan apa yang sudah kami miliki,” pungkas Spalletti.

155