Liga Spanyol

Kembali Raih Kemenangan, Kiper Madrid Minta Los Blancos Tidak Menyerah

Senin, 29 Januari 2018 18:25 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Real Madrid kembali tunjukkan taringnya setelah berhasil mengalahkan Valencia dengan skor 4-1 (27/01/18) di Mestalla Stadium. Setelah sebelumnya mengalami minggu-minggu pahit, Los Blancos kembali bangkit.

Kurang konsistennya Madrid di setiap laga menjadi masalah yang serius dan hampir membuat karier Zinedine Zidane berada di ujung tanduk.

Di laga Sabtu kemarin, Keylor Navas, kiper Real Madrid mendapat pujian dari Zidane karena aksi penyelamatannya. Namun, Navas tak tersanjung dengan pujian sang pelatih. Dia justru meminta Los Blancos untuk lebih konsisten dalam setiap pertandingan.

“Kami bermain dengan baik, bertahan dengan baik. Kami tidak kehilangan kepribadian kami, mencoba bermain dan membuat gol-gol. Itu bukan hal yang mudah, Valencia adalah satu rival yang kuat, apalagi bermain di markas mereka dengan dukungan penuh semua fans,” kata kiper 31 tahun itu, dilansir situs resmi klub.

“Kami membutuhkan konsistensi, dengan partai-partai seperti ini, kami lebih percaya diri. Kami sadar bahwa La Liga sangat sulit, tetapi kami akan memberikan yang terbaik. Yang memikirkan bahwa kami sudah berhenti berjuang, itu salah. Kami adalah Real Madrid dan kami tidak akan pernah menyerah,” Navas menambahkan.

© Indosport
Keylor Navas dan anaknya, Mateo Navas merayakan kemenangan Liga Champions yang diraih bersama Real Madrid. Copyright: IndosportKeylor Navas dan anaknya, Mateo Navas merayakan kemenangan Liga Champions yang diraih bersama Real Madrid.

Navas seperti mengeluarkan kalimat-kalimat yang meyakinkan para penggemar bahwa dirinya dan para pemain lain selalu berusaha memberikan hasil yang baik. 

Pascakemenangan lawan Valencia, El Real berhasil mengoleksi 38 poin dari 20 pertandingan dan berada di posisi empat. Sementara Valencia berada di posisi ketiga dengan torehan 40 poin.