Liga Italia

Petinggi AS Roma Pertimbangkan Jual Dzeko ke Chelsea

Senin, 29 Januari 2018 22:26 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Edin Dzeko. Copyright: © Getty Images
Edin Dzeko.

Ketua Eksekutif AS Roma, Umberto Gandini, telah mempertimbangkan tawaran Chelsea untuk membawa Edin Dzeko pergi dari Stadio Olimpico pada jendela transfer musim dingin ini. Sampai saat ini, Gandini belum memutuskan apapun untuk terkait transfer tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Chelsea telah serius mendatangkan penyerang baru untuk menjalani sisa musim 2017/18 ini. Sejumlah striker berpengalaman seperti Edin Dzeko, Andy Carroll, Ashley Barnes hingga Oliver Giroud, telah masuk dalam daftar incaran Chelsea.

Roma sebelumnya telah mengindikasikan bahwa mereka belum menerima tawaran apapun terkait transfer Edin Dzeko pada bulan ini. Namun, Gandini telah mengisyaratkan bahwa transfer tersebut bisa saja terjadi.

Gandini pun akan mengerjakan tugasnya jika Chelsea benar-benar memberikan tawaran serius kepada pemain berkebangsaan Bosnia Herzegovina tersebut. Dirinya akan melakukan diskusi kepada beberapa pihak untuk keputusan akhirnya.

© GettyImages
Caption Copyright: GettyImagesKetua Eksekutif AS Roma, Umberto Gandini.

“Ada tawaran, kita berbicara dan mengevaluasi, tapi dibutuhkan tiga pihak untuk mencapai kesepakatan dan terkadang juga dengan mereka yang berada di sekitar pemain,” ujar Gandini dikutip dari Sky Sport Italia.

Dzeko masih menjadi pilihan utama di skuat Serigala Ibukota tersebut. Mantan penyerang Manchester City tersebut bermain selama 90 menit penuh dalam kekalahan 0-1 atas Sampdoria akhir pekan lalu.

112