Liga Inggris

Berikut Jadwal Putaran 5 Piala FA: Chelsea vs Hull City

Selasa, 30 Januari 2018 04:30 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Piala FA. Copyright: © INDOSPORT
Piala FA.

Undian untuk menentukan 16 besar klub tersisa Piala FA akan dilangsungkan hari ini, Selasa (30/01/18). Ada 10 tim Premier League tersisa di turnamen ini. 

Nama-nama besar seperti Manchester United, Manchester City, dan Chelsea masih bertarung melawan lawannya masing-masing di babak ini.

Tottenham, Swansea City, dan Huddersfield Town masih bertahan di turnamen namun mereka mesti bermain dalam partai ulangan di putaran empat lalu. Ketiga tim tersebut bermain imbang melawan lawannya masing-masing.

Dengan tersingkirnya Arsenal dan Liverpool maka akan ada kesempatan lebih besar bagi klub-klub kecil untuk membuat sejarah dengan mencapai final dan bahkan juara. Klub-klub kecil seperti Newport County, Notts County, Coventry City, Rochdale, dan juara tahun 2013, Wigan Athletic masih bertahan sejauh ini. 

Di babak ke-5, kedua klub dari Kota Manchester mesti melakoni laga tandang di mana Man United akan menghadapi antara Huddersfield atau Birmingham City. Sementara Man City akan menuju markas Wigan Athletic yang berhasil mengalahkan West Ham 2-0 di babak ke-4 lalu. 

Raksasa London, Chelsea, bertemu dengan Hull di Stamford Bridge. Sedangkan klub London lainnya, Tottenham Hotspurs, masih harus menghentikan perlawanan Newport County.  

Berikut Daftar Undian Putaran 5 Piala FA yang akan diadakan pada 17-18 Februari 2018:

Sheffield Wednesday vs Notts County/Swansea City

West Brom vs Southampton

Chelsea vs Hull City

Leicester City vs Sheffield United

Huddersfield Town/Birmingham City vs Manchester United

Millwall/Rochdale vs Newport County/Tottenham Hotspur

Brighton vs Coventry City

Wigan Athletic vs Manchester City

1.7K