Liga Inggris

Bocor, Fans Arsenal Ini Sudah Miliki Jersey Aubameyang

Selasa, 30 Januari 2018 02:00 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

Suporter The Gunners mulai siap-siap menyambut kedatangan bintang asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang. Aubameyang  digadang-gadang akan menjadi the next Henry dan Theo Walcott. 

Arsenal sudah sangat dekat untuk merekrut striker Dortmund, Aubameyang. The Gunners sudah mencapai kesepakatan dengan nilai 55, 4 juta poundsterling atau sekitar Rp 1 triliun. 

Atas kabar kedatangan Aubameyang ini, salah seorang fans Arsenal yang tidak diketahui namanya pun sudah mempersiapkan jersey Arsenal dengan nama Aubameyang di belakangnya. Menariknya, nomor punggung yang digunakan Aubameyang adalah 14, yaitu nomor millik legenda Arsenal, Thierry Henry. 

© @ArsenalFC_fl
Nomor legenda Arsenal, Thierry Henry, digunakan oleh Aubameyang Copyright: @ArsenalFC_flNomor legenda Arsenal, Thierry Henry, digunakan fans ini sebagai nomor punggung Aubameyang

Foto salah seorang fans mengenakan jersey Aubameyang tersebut diposting oleh akun twitter Arsenal FC News.

Dalam beberapa jam terkahir, berbagai laporan media-media ternama gencar mengabarkan bahwa Arsenal telah mencapai kesepakatan transfer Aubameyang. Bahkan, dalam 24 jam, pemain yang bersangkutan disebut-sebut segera tiba di London.

158