Bursa Transfer

Whatapp Neymar ke Isco: Jual Ronaldo! Biar Saya Cepat ke Madrid

Selasa, 30 Januari 2018 20:57 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Ambisi Neymar untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia terus dilakukannya. Namun, bukan dengan prestasi, melainkan hijrah ke salah satu klub yang pemain bintangnya tidak terlalu menonjol. 

Hal in yang nampaknya memicu Neymar untuk meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Paris Saint-Germain, pada bursa transfer musim panas lalu, dengan maksud untuk lepas dari bayang-bayang Lionel Messi.

Namun, baru juga sekitar lima bulanan berseragam Les Parisiens, dirinya sudah dikabarkan tak betah dan dirumorkan ingin kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan Real Madrid.

© Marca
Neymar dan Real Madrid. Copyright: MarcaNeymar dan Real Madrid.

Bak gayung bersambut, Madrid pun juga memberikan sebuah sinyal positif untuk coba mendatangkannya pada bursa transfer musim panas mendatang. Akan tetapi, pemain asal Brasil itu tak serta-merta begitu saja menerima pinangan Los Blancos yang tertarik kepadanya.

Kabarnya ia terlebih dahulu meminta agar Presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk segera menjual Cristiano Ronaldo. Hal ini dilatar belakangi agar sang pemain, tidak berada dibawah bayang-bayang pria Portugal tersebut.

Permintaan khusus Neymar itu juga rupanya disampaikan kepada salah satu penggawa Madrid, Isco melalui pesan singkat Whatsapp.

Dilansir dari Diario Gol, Neymar mengatakan kepada pemain asal Spanyol itu bahwa Ronaldo harus dijual sebelum dirinya memutuskan untuk menerima pinangan Real Madrid, dan meninggalkan Paris.

Neymar saat memenangkan Samba d

Tak hanya Ronaldo, Neymar menyampaikan kepada Isco agar menjual Karim Benzema yang dalam beberapa musim terakhir tampil melempem di lini depan Los Blancos.

Neymar sendiri diboyong oleh PSG dengan memecahkan rekor transfer dunia sebesar 222 juta euro atau setara Rp3,4 triliun. Angka itu membuat dirinya menjadi pemain termahal di dunia hingga saat ini.

Bersama PSG, pemain berusia 25 tahun itu telah melakoni 24 pertandingan, dan mencetak 26 gol serta 16 assists di semua kompetisi.

1.8K