Liga Indonesia

Persiba Kedatangan Mantan Pemain Persepam

Selasa, 30 Januari 2018 04:13 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Dimas Galih bersama para pemain Persiba Copyright: © INDOSPORT
Dimas Galih bersama para pemain Persiba

Mantan striker Persepam Madura United, Dimas Galih Gumilang, mengikuti seleksi bersama Persiba Balikpapan. Pemain kelahiran Sukoharjo, 15 November 1991 itu bahkan telah bergabung latihan, Senin (29/01/18).

“Dimas Galih, dia baru datang gabung bersama kami kemarin (Minggu) malam, jadi hari ini (Senin) dia sudah gabung latihan,” ujar Wanderley.

Hanya saja mantan pelatih Persipura Jayapura itu mengaku, belum bisa menilai skill Galih. Pelati menyebut masih membutuhkan waktu untuk memantau pemain yang pernah berseragam Persis Solo dan PSCS Ciamis itu.

“Kita masih lihat bagaimana kemampuannya. Kita harap dia bagus untuk kita, sehingga bisa melangkah ke depannya (dikontrak),” terangnya.

© INDOSPORT
Dimas Galih Copyright: INDOSPORTDimas Galih

“Jadi kita masih akan lihat beberapa hari ke depan perkembangannya. Harapan kita bagus, sehingga skuat kita semakin lengkap,”

Pelatih berdarah Brasil itu juga kini bisa tersenyum karena para pemainnya bisa berlatih di lapangan yang kualitasnya cukup bagus milik TNI Angkatan Udara. Berbeda ketika di Balikpapan.

“Kita dapat berkat dari Tuhan, lapangan bagus, latihan jadi luar biasa, dari sisi fisik dan  motivasinya. Saya harap itu bisa sampai terakhir kita di Yogyakarta,” pungkasnya.

104