Liga Indonesia

PSIS Masih Terus Berburu Striker Asing

Selasa, 30 Januari 2018 02:13 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Prio Hari Kristanto
© Indosport/Ian Setiawan
Skuat PSIS di Piala Presiden 2018. Copyright: © Indosport/Ian Setiawan
Skuat PSIS di Piala Presiden 2018.

PSIS Semarang sampai saat ini masih berburu pemain asing untuk mengisi lini depan tim tersebut. Perburuan terus dilakukan lantaran PSIS saat ini belum mendapatkan striker asing yang ideal.

Pelatih PSIS Semarang, Subangkit, mengatakan sudah ada empat striker asing yang telah mengikuti seleksi. Akan tetapi, dari keempat pemain tersebut tidak ada satu pun yang memikat hati tim pelatih.

Para pemain seleksi dinilai belum bisa menunjukkan performa terbaik mereka sehingga dicoret oleh jajaran pelatih dari pemain seleksi PSIS Semarang. Menurut Subangkit, striker terakhir yang dicoret adalah mantan pemain Bali United, Nemanja Vidakovic.

"Pemain itu belum menunjukkan perkembangan yang berarti selama seleksi di Semarang, sehingga terpaksa kita coret," ucapnya.

© Striker.ID
Penyerang anyar PSIS Semarang, Nemanja Vidakovic. Copyright: Striker.IDPenyerang anyar PSIS Semarang, Nemanja Vidakovic.

Ke depan, pelatih PSIS bersama manajemen akan terus berburu striker asing untuk memenuhi kebutuhan tim. Harapannya dalam waktu dekat ini perburuan pemain bisa rampung dan sesuai harapan. Dengan seperti itu, persiapan guna menghadapi kompetisi Liga 1 musim ini bisa maksimal. 

51