Liga Indonesia

Usai Jupe, Kapten Persib Terancam Dibajak Klub Thailand

Selasa, 30 Januari 2018 09:47 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menuturkan, setelah Achmad Jufriyanto (Jupe) yang telah resmi meninggalkan tim berjuluk Maung Bandung, bukan tidak mungkin pemain lainnya juga akan hengkang.

Pasalnya, saat ini Atep juga mendapatkan tawaran untuk bermain di Thailand. Jupe sendiri memutuskan untuk hengkang ke tim asal Malaysia, Kuala Lumpur FA, setelah sebelumnya ditawari lebih dulu oleh pelatih Roberto Carlos Mario Gomez berkarir di Thailand.

"Tidak menutup kemungkinan kalau nanti dia ditawari lagikan, ini sudah mengarah kepada Atep juga," kata manajer yang akrab disapa Pak Haji ini.

Umuh menambahkan, berbeda dengan Jupe yang mendapatkan tawaran langsung dari pelatih, kapten Persib Bandung itu justru dikabarkan mendapatkan tawaran bermain di klub luar negeri dari salah satu agen pemain yang ada di Indonesia. 

© Persib Bandung
Atep tengah bersalama dengan salah satu bobotoh di Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Riau. Copyright: Persib BandungAtep tengah bersalama dengan salah satu bobotoh di Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Riau.

Umuh merasa heran dengan yang terjadi di tim Persib, karena pemain yang ada saat ini sudah terikat kontrak, seperti Jupe yang sudah disiapkan tim Maung Bandung untuk dua tahun kedepan. Namun, masih ditawari untuk bermain di tim lain.

"Kemarin salah satu agen ngomong juga ke Jupe, katanya Atep pun juga sudah diminta dari Thailand," ucapnya. 

Sebagai manajer, ia akan berusaha meminta pemain yang sudah dikontrak untuk tetap bertahan di tim Persib, karena kompetisi Liga 1 akan segera bergulir sekitar satu bulan lagi. 

804