Liga Inggris

Akhir Musim Ronaldo Gabung Klub Inggris, Tapi Bukan ke Man United

Rabu, 31 Januari 2018 18:28 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Ekspresi dari Ronaldo usai mencetak gol. Copyright: © Getty Images
Ekspresi dari Ronaldo usai mencetak gol.

Masa depan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali membuat para pecinta sepak bola menggemparkan. Bukan karena dirinya memperpanjang kontrak dengan nilai transfer selangit, melainkan dirinya memberi isyarat ingin meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu pada akhir musim nanti.

Keinginan Ronaldo untuk pergi bukan tanpa alasan. Pemain asal Portugal itu dikabarkan sudah mulai tidak nyaman di Madrid, lantaran sempat terlibat pertengkaran dengan rekan setimnya, salah satunya dengan Sergio Ramos.

© -
- Copyright: --

Media Spanyol Diario Gol mengklaim, kedua pemain itu telah bersitegang di ruang ganti dan bertengkar secara fisik, karena keegoisan Ronaldo dalam memilih pemain yang harus di beli Madrid hanya karena ia tidak ingin disaingi.

Situasi tersebut membuat peraih Ballon d'Or 2017 itu mantap untuk hengkang pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Dalam laporan yang diturunkan oleh The Sun, Ronalod dikabarkan akan kembali ke Liga Primer Inggris, namun tidak untuk bergabung dengan mantan timnya, Manchester United melainkan ke klub asal London, Chelsea.

“Ronaldo ke Chelsea akan jadi transfer mengejutkan, namun jika Anda pikir itu cukup masuk akal. Chelsea saat ini membutuhkan penyerang dan jika United tak menginginkan Ronaldo, tidak mungkin dia akan bergabung dengan Liverpool atau City karena alasan rivalitas,” ucap seorang sumber yang tak ingin disebutkan namanya itu dikutip dari The Sun.

“Jadi hal tersebut membuat Chelsea menjadi satu-satunya klub yang sanggup menanggung gajinya. Itu juga berarti dia akan tinggal di kota yang besar, penting untuk seseorang yang memiliki empat anak untuk hidup di lingkungan seperti itu,” tambahnya.

© Getty Images
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: Getty ImagesMegabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Desas-desus Ronaldo akan pindah ke Chelsea juga semakin diperkuat dengan kehadiran dirinya beberapa waktu lalu ke London, untuk mencari sebuah rumah dan sekolah swasta untuk sang anak, Ronaldo Jr di London.

"Dia juga mencari rumah di Leatherhead di wilayah Surrey bahkan sebuah apartemen di pusat kota London." ujar sebuah sumber dikutip dari Mirror.

2.4K