Bursa Transfer

Arsene Wenger Bocorkan Peresmian Pierre-Emerick Aubameyang

Rabu, 31 Januari 2018 07:56 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© Standart Media
Ilustrasi Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal, dan Arsene Wenger. Copyright: © Standart Media
Ilustrasi Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal, dan Arsene Wenger.

Manajer Arsenal Arsene Wenger baru saja membocorkan tentang peresmian Pierre-Emerick Aubameyang ke Emirates Stadium. Sebab menurutnya Aubameyang akan diperkenalkan Arsenal pada Rabu waktu setempat.

Hal itu semakin diperkuat, lantaran penyerang Borussia Dortmund itu telah terbang ke London Utara untuk menjalani tes medis sekaligus penandatanganan kontrak. Bahkan dirinya siap diperkenalkan.

© -
Wenger dalam sebuah konferensi pers. Copyright: -Wenger dalam sebuah konferensi pers.

"Kami akan tahu tentang Aubameyang besok pagi (Rabu waktu setempat)," kata manajer asal Prancis itu kepada Sky Sports News.

"Ini adalah kemungkinan (bahwa Giroud akan bergabung dengan Chelsea), tapi semua itu akan diputuskan besok pagi (Rabu waktu setempat). Kami akan memberitahu Anda sekali bahwa itu lebih pasti," beber Wenger.

Meskipun Arsene Wenger tidak mengkonfirmasi bahwa kepindahan Aubameyang ke Arsenal telah terjadi kesepakatan, tetapi dirinya mengklaim akan ada kejutan diakhir tenggat bursa transfer.

"Pada saat ini saya tidak ingin terlalu banyak bicara tentang ke mana dia pergi, jika dia pergi, itu pasti akan diputuskan (besok), tidak ada yang disimpulkan saat ini," pungkas pelatih veteran ini.

© Istimewa
Ilustrasi Pierre-Emerick Aubameyang berseragam Arsenal. Copyright: IstimewaIlustrasi Pierre-Emerick Aubameyang berseragam Arsenal.

Sekadar informasi kalau Arsenal baru saja menelan kekalahan 1-3 dari Swansea City dalam laga Liga Primer Inggris, Rabu (31/01/18) dini hari tadi. Walaupun sempat unggul berkat gol Monreal, tapi Arsenal dibuat tak berdaya oleh dua gol Sam Clucas dan Ayew.

257