Bursa Transfer

Terungkap, Pelatih Argentina Sebut Icardi Tergiur Gabung Real Madrid

Rabu, 31 Januari 2018 15:44 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Mauro Icardi usai cetak gol ke gawang Sampdoria. Copyright: © INDOSPORT
Mauro Icardi usai cetak gol ke gawang Sampdoria.

Pelatih Timnas Argentina Jorge Sampaoli baru saja membeberkan hasrat Mauro Icardi yang ingin membela Real Madrid dalam waktu dekat ini. Dirinya mengetahui bahwa Icardi telah dipusingkan oleh rumor kepindahannya ke Real Madrid.

Mantan pelatih Sevilla tersebut mengaku sudah berbicara dengan kapten Inter Milan itu. Menurut Sampaoli, penyerang berusia 24 tahun tersebut sedikit tergiur untuk hijrah ke Santiago Bernabeu.

Sampaoli sendiri telah memiliki niat untuk memanggil Icardi ke dalam Timnas Argentina. Hal itu dilakukan untuk membantu produktivitas Albiceleste di Piala Dunia 2018 Rusia mendatang.

“Saya berbicara dengan Icardi dan mengatakan kepadanya (Icardi) apa yang telah saya ceritakan kepada para pemain Argentina: jangan sampai santai, bahwa jika dia melakukannya dengan baik, dia akan dipanggil (ke timnas),” ujarnya dikutip dari Sportkeeda.

© Goal.com
Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli. Copyright: Goal.comPelatih Argentina, Jorge Sampaoli.

“Saya tahu bahwa Real Madrid mengikutinya (Icardi) dengan ketat, dia juga sedikit tergiur oleh Real Madrid,” lanjutnya.

Rumor kepindahan Icardi pun semakin santer terdengar setelah dirinya menunggah sebuah kalimat di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya tersebut, Icardi menuliskan sebuah kata yang jika diartikan dalam bahasa Indonesia ialah, ‘Untuk bisa mengucapkan selamat tinggal adalah bertumbuh’.

 

Chau Chau 👋🤔

A post shared by Mauro Icardi (@mauroicardi) on

Hal itu membuat spekulasi kepindahan Icardi ke Real Madrid semakin jelas. Beberapa pihak menilai bahwa Icardi akan mengucapkan kalimat selamat tinggal kepada tim berjuluk La Beneamata tersebut.

204