Liga Inggris

Ozil Bertahan di Arsenal karena Alasan Ingin Menikah?

Kamis, 1 Februari 2018 14:17 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Mesut Ozil (kiri), playmaker Arsenal. Copyright: © Getty Images
Mesut Ozil (kiri), playmaker Arsenal.

Mesut Ozil mengumumkan hasil kesepakatan kontrak barunya dengan Arsenal melalui akun twitter. Pemain Timnas Jerman ini akan menerima gaji tiap minggu, sebesar 300 ribu pounds yang jika dirupiahkan berkisar Rp5,7 miliar. 

Dalam unggahannya Ozil menulis caption 'Hari yang sibuk untuk menandatangani kontrak'. Eks Real Madrid itu tampak tersenyum saat melakukan tanda tangan. Selain itu Ozil juga dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya, Amine Gulse, setelah Piala Dunia Rusia 2018. Apakah hal ini berkaitan dengan perpanjangan kontraknya bersama Arsenal?

© Daily Mail
Mesut Ozil dan Amine Gulse. Copyright: Daily MailMesut Ozil dan Amine Gulse.

Melansir Daily Mail, kontrak Ozil sejatinya akan habis akhir musim nanti. Namun pihak The Gunners memilih untuk memperpanjang kontrak hingga tiga setengah tahun ke depan. Tim London utara ini sepertinya tak ingin kehilangan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Sebelumnya, Arsenal dilaporkan telah mengupayakan langkah serius untuk membuat Ozil menandatangani perpanjangan kontrak. Upaya itu terbukti berhasil mengingat Ozil menyetujui untuk bertahan di Stadion Emirates. 

© Instagram
Amine Gulse, WAGs Cantik Milik Mesut Ozil Copyright: InstagramAmine Gulse, WAGs Cantik Milik Mesut Ozil

Pada hal dalam beberapa bulan terakhir, ia kerap dirumorkan akan melakukan reuni dengan Jose Mourinho di Man United. Namun, seiring berjalannya waktu Setan Merah justru memilih, Alexis Sanchez untuk diboyong ke Old Trafford.

Playmaker yang sukses membawa Jerman juara piala dunia 2014 ini diprediksi akan menjadi tandem Pierre-Emerick Aubameyang, yang juga sudah resmi gabung The Gunners.

746