Liga Indonesia

Rusuh di Babak 8 Besar Piala Presiden, Kapolresta Solo: Akan Kami Tindak Tegas!

Kamis, 1 Februari 2018 21:45 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018.

Babak delapan besar turnamen pramusim Piala Presiden 2018 akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (03/02/18) dan Minggu (04/02/18). Selama perhelatan babak 8 besar, pihak keamanan akan menyiapkan personil gabungan sebanyak 2.000 orang demi mengamankan gelaran Piala presiden 2018.

Menurut Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polresta Solo, Kompol Arief Joko, mengungkapkan jika dirinya sudah berkordinasi dengan panpel terkait pengamanan yang akan diberikan pada babak delapan besar Piala Presiden 2018. sebanyak 2.000 personel gabungan dikerahkan guna menjaga kondusivitas penyelenggaraan babak 8 besar Piala Presiden 2018.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTPiala Presiden 2018.

Kota Solo sudah sangat siap untuk menyambut para peserta dan para suporter yang akan datang langsung mendutung timnya bertanding di Stadion Manahan. Selain itu, pihak keamanan akan siap membantu mengamankan pertandingan agar pertandingan bisa berlangsung secara kondusif.

"Solo siap menjadi tuan rumah babak 8 besar Piala Presiden 2018. Pengamanan diback-up Polda Jawa Tengah," ungkap Kapolresta Solo Kombes Pol Ribut Hari Wibowo seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Lebih lanjut, pihak keamanan mengingatkan kepada para suporter untuk berbuat taat dan patuh selama berada di Stadion Manahan dan sekitarnya. Pihak keamanan akan bertindak tegas kepada siapapun yang berbuat onar disekitar Stadion Manahan.

"Pihak keamanan akan menindak tegas jika ada yang coba melanggar aturan atau berbuat onar," beber Kombes Pol Ribut Hari Wibowo.

331