Liga Indonesia

Persebaya Berlaga di Solo, Polisi Beri Peringatan Pada Bonek

Jumat, 2 Februari 2018 13:48 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
© Ofisial Persebaya
Bonek Mania di Stadion Gelora Bung Tomo Copyright: © Ofisial Persebaya
Bonek Mania di Stadion Gelora Bung Tomo

Persebaya akan maju berlaga melawan PSMS Medan dalam babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo. Dan dipastikan Bonek akan ramai-ramai  datang untuk memberikan dukungan bagi klub kesayangan mereka tersebut.

Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, Polresta Surakarta rupanya telah melakukan antisipasi agar laga Piala Presiden 2018 pun tetap berjalan dengan nyaman, dan Bonek dapat memberikan dukungan bagi Persebaya. 

Polresta Surakarta memberikan imbauan bahwa nantinya mereka akan melakukan pemeriksaan kepada para Bonek yang akan hadir dalam laga Persebaya melawan PSMS pada Sabtu (03/02/18) besok. 

Himbauan yang diberikan oleh Polresta Surakarta sendiri telah diunggah oleh Persebaya lewat akun media sosial Instagram resmi mereka. Himbauan ini juga menjadi salah satu bagian dari ucapan selamat datang bagi Bonek dari Polresta Surakarta. 

© Ofisial Persebaya
Pemain Persebaya saat melakukan selebrasi ketika merayakan gol. Copyright: Ofisial PersebayaPemain Persebaya saat melakukan selebrasi ketika merayakan gol.

Di sisi lain, Persebaya sendiri akan siap berhadapan dengan rival mereka di babak final Liga 2 musim 2017 lalu, PSMS Medan. Sederet pemain anyar juga akan turun berhadapan dengan skuat asuhan Djajang Nurjaman. 

Skuat berjuluk Bajul Ijo, yang baru comeback ke Liga 1 ini kembali tunjukkan dominasinya. Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, mengatakan jika dirinya akan membawa seluruh pemain Persebaya ke Solo. “Tidak ada yang berbeda dalam persiapan kami. Kami akan membawa 24 hingga 25 pemain ke Solo. Hanya pemain magang yang tidak kami bawa ke Solo,” katanya dilansir dari Persebaya.id.

206