Liga Indonesia

Uji Coba Persiba Lawan PSIM Terancam Batal

Jumat, 2 Februari 2018 06:31 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Teddy Rumengan/INDOSPORT
Pemain Persiba berlatih di pantai Parangtritis, Yogyakarta . Copyright: © Teddy Rumengan/INDOSPORT
Pemain Persiba berlatih di pantai Parangtritis, Yogyakarta .

Rencana Persiba Balikpapan menggelar laga ujicoba dengan PSIM Jogyakarta pada 7 Februari mendatang kemungkinan batal. Kabar batalnya laga ujicoba itu karena Pelatih PSIM disebut-sebut merasa timnya belum ada persiapan.

Pelatih Persiba, Wanderley Junior, ketika dikonfirmasi mengaku belum mengetahui kemungkinan batalnya laga uji coba tersebut.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang informasi itu, coba Tanya ke Alfian atau pengurus Ryan (manajemen Persiba),” ujar Wanderley.

Mantan pelatih Persipura Jayapura musim 2017 itu pun tak masalah jika akhirnya laga uji coba batal dan akan menyiapkan rencana lain.

“Tidak ada masalah, kami bikin plan B coba cari lawan lain, atau main game taktik internal,” ujarnya. Sementara Media Officer Persiba Alfiansyah justru kaget mendengar kemungkinan batalnya laga uji coba tersebut.

© Teddy Rumengan/INDOSPORT
Suasana sesi latihan Persiba Balikpapan. Copyright: Teddy Rumengan/INDOSPORTSuasana sesi latihan Persiba Balikpapan.
© Teddy Rumengan/INDOSPORT
Suasana sesi latihan Persiba Balikpapan. Copyright: Teddy Rumengan/INDOSPORTSuasana sesi latihan Persiba Balikpapan.

“Kabar terbaru yang kita lawan PSIM selection. Barusan siang tadi (Kamis) kita jalin komunikasi sama orang PSIM dan dia bilang oke,” ujarnya.

Kabarnya skuat PSIM belum lengkap, karena banyak pemain yang memilih hengkang ke klub lain. Selain lawan PSIM, Beruang Madu juga mengagendakan laga ujicoba dengan Persibat Batang pada 4 Februari di stadion Mohamad Sarengat Batang. Kemudian dengan tim promosi liga 1 muism 2018 PSIS Semarang pada 10 Februari di Magelng.

97