Liga Indonesia

Meski Basah-basahan Akibat Hujan, Nobar Persebaya vs PSMS Tetap Ramai

Sabtu, 3 Februari 2018 17:44 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Nobar Bonek di Surabaya tetap berlangsung meski diguyur hujan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Nobar Bonek di Surabaya tetap berlangsung meski diguyur hujan.

Hujan dengan deras, mengguyur daerah Ngagel, Surabaya, tempat berlangsungnya tempat nobar, di Warkop Pitulikur, Surabaya. Namun ada yang menarik, meskipun hujan deras diiringi dengan angin kencang, nyatanya tak membuat puluhan Bonek tersebut, bubar.

Justru mereka malah semakin berjubel di dalam Warkop Pitulikur, demi melihat tim kesayangannya ini bertanding. Tampak puluhan Bonekmania ini, larut dalam permainan keras dan ketat kedua tim ini, Persebaya Surabaya melawan PSMS Medan.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Nobar Bonek di Surabaya Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTAcara nobar Persebaya vs PSMS di Surabaya.

Alhasil, dengan berjubelnya mereka masuk di tengah-tengah warung, susana semakin semarak dan semakin meriah. Teriakan dan tepuk tangan tidak lupa mereka lakukan sebagai bentuk ekspresi, ketika melihat timnya berupaya mengimbangi permainan dari PSMS.

Hanya saja, pada babak pertama Bajol Ijo tertinggal 1-2 dari PSMS. Meskipun begitu, Bonek berharap kekalahan ini mampu dibalas, pada babak kedua nanti.

“Semoga bisa balas dibabak kedua nanti, mainnya sedikit grogi tadi waktu babak pertama,” kata Irul salah satu Bonekmania yang menonton di Warkop Pitulikur saat didatangi awak INDOSPORT pada Sabtu (03/02/18).

PSMS pertama kali membuka keunggulan lewat gol N'Guessan Wilfried Kisito Yessoh, yang kemudian dibalas lewat gol penalti Irfan Jaya. Menjelang akhir babak pertama, Sadne Urikhob mampu menyusul mencatatkan namanya di papan skor.

173