Liga Indonesia

Susunan Pemain Persebaya Surabaya vs PSMS Medan: Ajang Balas Dendam

Sabtu, 3 Februari 2018 15:11 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Indosport.com
Prediksi Persebaya vs PSMS Medan Copyright: © Indosport.com
Prediksi Persebaya vs PSMS Medan

Laga final Liga 2 2017 antara Persebaya Surabaya menghadapi PSMS Medan akan kembali tersaji di babak 8 besar Piala Presiden 2018, Sabtu (03/02/18) pukul 15.30 WIB.

Persebaya Surabaya diprediksi akan berusaha kembali mengulangi kemenangan mereka di laga final Liga 2 tahun lalu. Pemain bintang yang dimainkan di laga final seperti Irfan Jaya juga dimainkan menghadapi PSMS Medan.

Selain itu, Persebaya Surabaya juga langsung memainkan Fernando Pahabol, pemain anyar yang baru saja bergabung jelang Piala Presiden 2018. Pahabol tentunya menjadi pusat perhatian setelah mencetak gol spektakuler kontra Madura United di laga terakhir Grup C Piala Presiden.

Sementara PSMS Medan kembali memainkan kiper andalan mereka, Abdul Rohim yang sebelumnya absen karena cedera kepalanya. Sementara jantung pertahanan akan tetap dikawal oleh M. Roby dan Reinaldo Lobo. Di lini depan, PSMS Medan langsung memainkan striker anyar asing mereka, N'Guessan Wilfried Kisito Yessoh.

© Arif Rahman/Indosport.com
PSMS Medan vs Sriwijaya FC Copyright: Arif Rahman/Indosport.comPSMS Medan vs Sriwijaya FC

Samuel Nainggolan, pemain asing keturunan Indonesia berada di bangku cadangan. Sementara di bangku cadangan Persebaya, ada Osvaldo Haay dan Oktafianus yang juga patut diwaspadai pertahanan PSMS Medan.

155