Liga Indonesia

Jelang Hadapi Persebaya, Tangan Kanan Djanur di PSMS Medan Titip Pesan dari Maladewa

Jumat, 2 Februari 2018 21:40 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/Indosport.com
PSMS Medan vs Sriwijaya FC Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
PSMS Medan vs Sriwijaya FC

Di sela kesibukannya mengikuti materi latihan sebagai syarat mengambil lisensi kepelatihan A AFC di Maladewa, Asisten Pelatih PSMS, Yusuf Prasetyo atau akrab disapa Yoyo menyempatkan mengirim pesan kepada Legimin Rahardjo dkk. Yoyo yang merupakan tangan kanan Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman, ini mengaku bangga dengan pencapaian yang diraih tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Bagi Yoyo, apapun hasilnya di babak perempatfinal nanti tak begitu masalah. Bagi asisten pelatih yang memiliki kemampuan menganalisa ini, melihat PSMS bisa lolos penyisihan grup A sesuai misi awal mereka, adalah satu kebanggaan.  Apalagi saat itu grup A disebut sebagai grup maut yang dihuni sederet klub papan atas Liga 1 musim lalu.

"Saya bangga dengan perjuangan tim dan coach Djanur hingga saat ini melangkah jauh. Apapun hasilnya besok, ini pencapaian yang cukup baik sebelum kita mulai liga 1," ujar Yoyo dari Maladewa melalui pesan singkat yang disampaikannya melalui aplikasi Whatsapp, kepada INDOSPORT, Jumat (2/2/2018) sore.

© Arif Rahman/Indosport.com
PSMS Medan vs Sriwijaya FC Copyright: Arif Rahman/Indosport.comPSMS Medan vs Sriwijaya FC

Kendati memuji penampilan pemain dan tak begitu memikirkan hasil, namun masih tersisa harapan dalam benaknya, PSMS bisa meraih hasil positif dan terus melaju hingga babak final.

"Kalau bisa sampai final lebih bagus lagi pastinya," harap Yoyo.

Seperti diketahui, Yoyo kala itu hanya bisa menemani sang arsitek, Djajang Nurjaman atau akrab disapa Djanur saat berjuang di Piala Presiden grup A pada laga pembuka menghadapi PSM Makassar. Setelah itu, Yoyo terpaksa meninggalkan Djanur sendiri demi meningkatkan karir kepelatihannya dengan mengikuti kursus kepelatihan A AFC di Maladewa. Yoyo pun rencananya akan kembali ke tanah air dan menemani Djanur kembali pada 21 Februari mendatang.
 

181