Liga Indonesia

Bahkan Hujan Deras Tak Bisa Pupuskan Semangat Bonek Hijaukan Manahan

Sabtu, 3 Februari 2018 16:59 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Setiadi/INDOSPORT
Situasi laga Persebaya Surabaya vs PSMS Medan. Copyright: © Arif Setiadi/INDOSPORT
Situasi laga Persebaya Surabaya vs PSMS Medan.

Dalam babak perempatfinal Piala Presiden 2018, Persebaya Surabaya berhadapan dengan musuh lama mereka di babak final Liga 2 2017, PSMS Medan. Pertandingan kedua kesebelasan ini sendiri berlangsung di Stadion Manahan Solo.

Pertandingan yang memulai kick-off pada pukul 15:30 WIB itu sendiri berlangsung dalam guyuran hujan deras. Namun hal tersebut tidak menyurutkan puluhan ribu pendukung setia Perseya, Bonekmania untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

© Arif Setiadi/INDOSPORT
Persebaya vs PSMS Copyright: Arif Setiadi/INDOSPORTBentuk dukungan Bonek untuk Persebaya di Stadion Manahan.

Puluhan ribu bonek itu tetap bersemangat mendukung tim kesayangannya bermain di lapangan. Hujan deras sepertinya tidak dirasakan oleh mereka.

Nyanyian demi nyanyian pelecut semangat terus dikumandangkan oleh Bonekmania untuk tim kesayangan mereka. Harapan untuk memenangkan pertandingan melawan PSMS seolah terus ditanamkan untuk para pemain.

© Arif Setiadi/INDOSPORT
Persebaya vs PSMS Copyright: Arif Setiadi/INDOSPORTBonekmania sudah tiba di Stadion Manahan sejak Sabtu (03/02/18) dini hari.

Perlu diketahui, puluhan ribu Bonek tersebut datang ke Kota Solo sejak Sabtu (03/02/18) dini hari. Mereka datang secara bertahap menggunakan sejumlah moda transportasi. Ada yang menggunakan kendaraan umum dan juga ada yang menggunakan kendaraan pribadi. Setelah tiba di kota Solo mereka lantas bergabung bersama untuk mengisi setiap sektor tribun Stadion Manahan.

Sedikit informasi, di babak pertama Persebaya sementara tertinggal 1-2 dari PSMS. Gol tunggal Irfan Jaya, mampu dibalas oleh N'Guessan Wilfried Kisito Yessoh dan Sadne Urikhob.

200