Bursa Transfer

Jelang Tampil di Liga 1, PSIS Semarang Cari Penjaga Gawang Berkualitas

Sabtu, 3 Februari 2018 02:58 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Skuad PSIS Semarang. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Skuad PSIS Semarang.

PSIS Semarang akan mendatangkan penjaga gawang baru guna menambah kekuatan jelang tampil di Liga 1 2018. Saat ini, skuat Laskar Mahesa Jenar telah mempunyai tiga penjaga gawang. Namun, Manajemen dan pelatih PSIS berniat untuk menambah penjaga gawang baru berkualitas guna merperkokoh lini pertahanan PSIS Semarang.

Manajemen PSIS Semarang telah menjalin komunikasi dengan salah satu penjaga gawang klub Liga 1. Penjaga gawang tersebut dikabarkan akan bergabung dengan PSIS Semarang di Liga 1 musim 2018. Hadirnya penjaga gawang baru diharapkan bisa membuat aroma persaingan di posisi penjaga gawang PSIS semakin ketat. 

© Tribun Jateng
General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto Copyright: Tribun JatengGeneral Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto

Menurut General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto, PSIS Semarang tengah serius memburu penjaga gawang baru guna menambah kekuatan untuk skuat Laskar Mahesa Jenar. Dirinya yakin jika penjaga gawang incarannya ini bisa menambah kekuatan untuk PSIS Semarang di Liga 1 musim 2018.

"Kiper kami sudah ada pembicaraan. Dari klub Liga 1 tentunya. Masih muda juga. Insyaallah, dia bisa menambah kekuatan tim, terutama di posisi penjaga gawang," beber Wahyu Winarto seperti dikutip dari laman Tribun Jateng.

Lebih lanjut, dirinya mengakui jika salah satu kelemahan terbesar PSIS Semarang pada saat tampil di Piala Presiden 2018 ada diposisi penjaga gawang. Penajaga gawang PSIS Semarang saat ini masih harus terus diasah dan perlu bimbingan penjaga gawang senior guna meningkatkan kemampuannya. 

"Waktu lawan Arema, kami kalah 3-1. Kita bisa melihat, kekalahan lawan Arema, karena faktor kiper. Dua kiper muda kami masih perlu jam terbang lebih banyak lagi," pungkasnya.

106