Liga Indonesia

Tiga Eks PSIS Jalani Seleksi di Klub Promosi Liga 2

Jumat, 2 Februari 2018 06:48 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Logo Persik Kendal. Copyright: © INDOSPORT
Logo Persik Kendal.

Klub promosi Liga 2 Persik Kendal saat ini tengah melakukan seleksi pemain. Bahkan seleksi sudah dilakukan dalam beberapa hari terakhir. Hasilnya, sebanyak 35 pemain ikut seleksi tersebut.

Dari 35 pemain tadi, terdapat 28 pemain yang pernah memperkuat Persik Kendal saat masih berlaga di Liga 3 Indonesia 2017 lalu. Sisanya merupakan pemain dari luar yang diundang manajemen klub.

Terkait hal tersebut, menurut manajer tim persik Kendal Hermanurizal, dari 35 pemain seleksi tadi hanya akan dipilih 25 pemain saja dan lima lainnya bersatus magang.

"Tiga di antara tujuh pemain luar Kendal yang kami undang untuk ikut seleksi adalah eks pemain PSIS Semarang. Mereka adalah Andrid Wibawa, Ferry Bagus, dan Franky Mahendra," kata Hermanu.

© pssi.org
Selebrasi Persik Kendal Copyright: pssi.orgSelebrasi Persik Kendal

Hermanu juga menambahkan kalau para pemain seleksi ini akan diserahkan kembali kepada pelatih Eduard Tjong nantinya. Akan tetapi manajemen berharap kalau 70 persen pemain lama Persik Kendal bisa dipertahankan.

Pada kesempatan yang lain, Eduard Tjong menjelaskan kalau para pemain seleksi itu akan diperlakukan sama. Sebab dimatanya tidak ada pemain dengan embel-embel mantan klub.

"Meskipun ketiga mantan pemain PSIS Semarang itu mempunyai pengalaman bermain di Liga 2, mereka tetap kami perlakukan sama," kata Eduard Tjong dilansir laman Kompas.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%