Liga Indonesia

Tangani Persik Kendal, Eks Pelatih Timnas U-19 Yakin Bakal Berprestasi

Senin, 29 Januari 2018 11:00 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Logo Persik Kendal. Copyright: © INDOSPORT
Logo Persik Kendal.

Mantan pelatih timnas U-19 Eduard Tjong resmi menangani Persik Kendal untuk kompetisi Liga 2 musim ini. Pria yang akrab disapa Edu tersebut yakin bisa membawa tim kebanggaan warga Kendal untuk berprestasi.

Mantan pelatih Persiram Raja Ampat tersebut mengaku tertantang untuk menahkodai Persik Kendal musim ini. Menurutnya sebagai tim promosi, Persik akan mengincar prestasi dan dirinya yakin bisa menjawab tantangan tersebut di musim ini.

Tidak hanya itu saja Persik Kendal juga memiliki semangat tinggi dalam mengarungi kompetisi Liga 2 musim ini. Semua elemen masyarakat di Kendal juga memberikan dukungan secara penuh. Dengan perpaduan hal tersebut maka ia yakin prestasi bisa mengikuti.

"Semangatnya luar biasa untuk menghadapi kompetisi kali ini," ucapnya.

Setelah resmi menjabat sebagai pelatih, Edu mengaku akan segera melakukan seleksi pemain. Untuk sementara waktu ini ada 28 pemain Persik Kendal musim lalu yang bakal mengikuti seleksi. Para pemain itu bakal dilihat kemampuannya apakah layak untuk mengisi slot pemain musim ini.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Eduard Tjong Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTEduard Tjong

Tidak hanya itu saja nama besar Eduard Tjong juga kemungkinan besar bakal menarik pemain-pemain berkualitas untuk datang ke Kendal. Jaringannya yang luas bakal menjadi warna tersendiri bagi tim tersebut.

Sebelum bergabung ke Persik Kendal, Edu sempat diisukan bergabung dengan sejumlah tim besar di Indonesia. Bahkan Persipura Jayapura juga menginginkan jasanya untuk menjadi pelatih kepala. Namun seiring berjalannya waktu dia justru memilih Kendal sebagai tempat berlabuh.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%