Liga Indonesia

Bupati Cantik Bikin Klub Promosi Ini Makin Siap Jelang Liga 2 2018

Senin, 29 Januari 2018 10:42 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Logo Persik Kendal. Copyright: © INDOSPORT
Logo Persik Kendal.

Sosok cantik itu adalah Mirna Annisa, Bupati Kendal yang punya peranan penting untuk menambah semangat bagi klub kebanggaan kota tersebut sebagai tim promosi di Liga 2 musim ini.

Bupati termuda di Jawa Tengah yang selalu tampil cantik tersebut memang benar-benar menunjukkan keseriusannya untuk memberikan dukungan sepenuhnya bagi Persik Kendal untuk mengarungi laga mereka di Liga 2 nanti. 

Wanita yang akrab disapa Mbak Nok tersebut punya peran penting dalam mempersiapkan semua kebutuhan tim menjelang laga mereka. Hal tersebut disampaikan lewat unggahan Instagram resmi Persik Kendal.

"Bupati sudah menyiapkan segala apa yang akan menjadi kebutuhan tim seperti sponsorship, apparell, dan lain-lainnya," ungkap klub itu lewat akun resmi Instagramnya.

Mirna sendiri mengungkapkan bahwa Senin (29/01/18) ini, Persik sendiri akan siap untuk memulai persiapan mereka menyongsong babak baru perjalanan mereka musim ini. 

Persik Kendal sendiri rencananya akan siap digawangi oleh eks pelatih timnas U-19, Eduard Tjong sepanjang musim ini. Ia akan dibantu oleh mantan pelatih utama klub kebanggaan Kendal tersebut, Achmad Yasin.

© Istimewa
Bupati Kendal Mirna Annisa. Copyright: IstimewaBupati Kendal Mirna Annisa.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%