Liga Indonesia

Jadwal dan Siaran Langsung Piala Presiden Grup D Hari Ini

Senin, 29 Januari 2018 10:28 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018.

Grup D Piala Presiden 2018 akan memainkan laga pamungkasnya hari ini, Senin (29/01/18). Dua pertandingan akan menjadi sajian bagi para pecinta sepakbola tanah air di awal pekan ini. 

Pada pertandingan pertama yang akan berlangsung hari ini akan mempertemukan PSPS Riau melawan Borneo FC. Laga ini tak lagi menentukan bagi kedua tim, pasalnya kedua tim sudah dipastikan gagal lolos ke babak delapan besar. 

Meski begitu, kedua tim tentu tak ingin meraih hasil negatif di laga pamungkas yang akan mereka jalani. Kedua tim tetap akan memanfaatkan laga ini sebagai salah satu wahana untuk mencari komposisi utama yang akan diterapkan di Liga 1 mendatang. 

Usai pertandingan PSPS melawan Borneo FC akan tersaji duel ketat dan menarik antara tuan rumah Bali United versus Persija Jakarta. Meski kedua tim sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar, namun hal itu tak akan mengurangi tensi laga ini. 

© Ruddy Kahizan/INDOSPORT
Skuat Persija latihan tertutup jelang lawan Bali United Copyright: Ruddy Kahizan/INDOSPORTSkuat Persija latihan tertutup jelang lawan Bali United

Karena kedua tim harus bersaing dalam menjadi pemuncak klasemen Grup D Piala Presiden 2018. Saat ini Persija Jakarta dengan enam poin yang sudah diraih ada di peringkat pertama klasemen sementara Grup D. Sedangkan Bali United ada di peringkat kedua karena kalah produktivitas gol. Maka laga pamungkas malam nanti akan menjadi pertarungan kedua tim dalam menentukan pemuncak klasemen akhir Grup D Piala Presiden 2018. 

Berikut ini jadwal dan siaran langsung Grup D Piala Presiden 2018, Senin (29/01/18):

232