Liga Indonesia

Spaso Akan Gagalkan Upaya Persija Juara Grup di Kandang Bali United

Minggu, 28 Januari 2018 14:27 WIB
Kontributor: Ruddy Khaizan | Editor: Agus Dwi Witono
© Rudi Merta/INDOSPORT
Ilija Spasojevic saat terjun membela Bali United di Kualifikasi Liga Champions 2018. Copyright: © Rudi Merta/INDOSPORT
Ilija Spasojevic saat terjun membela Bali United di Kualifikasi Liga Champions 2018.

Bali United akan menjamu Persija Jakarta dalam pertandingan penentuan juara Grup D Piala Presiden 2018 Senin (29/01/18) esok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic mengaku siap untuk menghadapi Persija Jakarta yang dinilai merupakan tim kuat.

Spaso menyebut persiapan tim sudah maksimal. Seperti pertandingan lainnya, tim menargetkan meraih kemenangan di setiap kompetisi yang diikuti. Baik itu di kompetisi Asia lalu maupun di Piala Presiden 2018.

© Rudi Merta/INDOSPORT
Ilija Spasojevic, striker Bali United Copyright: Rudi Merta/INDOSPORTIlija Spasojevic, striker Bali United

“Kita sudah melakukan persiapan dengan maksimal, sama seperti di pertandingan-pertandingan sebelumnya, karena target kita selalu menang walaupun di AFC, Liga 1, atau Piala Presiden,” Ujarnya.

Lebih lanjut, Spaso menyebut jika menghadapi Persija Jakarta besok merupakan laga berat karena mereka tim yang kuat. Meski Bali United berpeluang besar lolos ke babak 8 Besar, ia menyebut jika pertandingan besok adalah soal harga diri.

Ia tidak mau Persija menjadi juara grup di kandang Bali United. Oleh karena itu ia dan tim akan berusaha maksimal meraih kemenangan.

“Persija tim bagus dengan pemain berkualitas di semua lini. Ada kemungkinan kita akan lolos walaupun gagal menang, tapi ini tentang harga diri. Kita tidak mau Persija juara grup di kandang kami,” kata Spaso.

Persija Jakarta dan Bali United sama sama mengumpulkan nilai 6 dari 2 laga. Namun tim Macan Kemayoran unggul selisih gol atas laskar Serdadu Tridatu yang berada di peringkat kedua.

917