Liga Indonesia

Arema FC Yakin Bisa Kalahkan Skuat Bertabur Bintang Sriwijaya FC

Minggu, 4 Februari 2018 16:22 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Twitter@Liga1Match
PSIS Semarang vs Arema FC Copyright: © Twitter@Liga1Match
PSIS Semarang vs Arema FC

Arema FC Mengaku siap menghadapi Sriwijaya FC dalam babak 8 besar Piala Presiden 2018. Tim berjuluk Laskar Singo Edan itu akan menghadapi Laskar Wong Kito, Minggu (04/02/18) pukul 19.30 WIB.

Pelatih Arema FC Joko Susilo mengatakan anak asuhnya sangat siap menghadapi Sriwijaya FC dalam babak 8 besar kali ini. Menurutnya para pemain tidak gentar menghadapi Sriwijaya yang dihuni pemain bintang.

Saat ini anak asuhnya sedang termotivasi untuk mengalahkan Sriwijaya FC. Para pemain juga siap memecahkan mitos bahwa juara Piala Presiden musim sebelumnya tidak bisa bertahan di musim selanjutnya. 

"Kita akan memecah mitos tersebut, dan kita yakin bisa menang," ucapnya.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Joko Susilo. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTPelatih Arema FC, Joko Susilo.

Pria yang akrab disapa Getuk tersebut mengatakan strategi khusus telah disiapkan untuk menghadapi anak asuh Rahmad Darmawan. Ia meminta anak asuhnya untuk melakukan Zona Marking yang ketat terhadap para pemain lawan.

Tidak hanya itu saja dia juga meminta anak asuhnya untuk tidak terpancing permainan individu dari Sriwijaya FC. Jika semua itu bisa dilakukan maka ia yakin bisa menggunakan pertandingan dan lolos ke babak semifinal.

194