Liga Indonesia

Penggawa Persebaya Kaget Lihat Kesolidan PSMS

Minggu, 4 Februari 2018 18:16 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Fandry Imbiri, penggawa Persebaya Surabaya mengaku kaget dengan kemampuan PSMS Medan, di Piala Presiden 2018. Hal tersebut dia ungkapkan, pada Minggu (4/2/2018).

Imbiri mengakui jika tambahan pemain asing, yang dimiliki oleh anak didik Djadjang Nurjaman ternyata dapat mempengaruhi keseluruhan permainan tim, "saya kaget mereka bentuk tim sangat bagus. Apalagi pemain asingnya," ujar Imbiri. 

Meskipun demikian, Imbiri beserta dengan seluruh pemain Bajul Ijo tetap menunjukan kemampuan maksimalnya. "Saya dengan semua pemain sudah menunjukan, kemampuan terbaik kami. Tuhan yang menentukan, selanjutnya," tuturnya. 

© Instagram@FandryImbiri
Bek Persebaya Surabaya, Fandry Imbiri. Copyright: Instagram@FandryImbiriBek Persebaya Surabaya, Fandry Imbiri.

Mantan pemain Semen Padang ini, mengatakan setelah babak 8 besar dan timnya tersingkir, mereka bakal melakukan evaluasi, untuk diri sendiri maupun secara keseluruhan tim. Terutama untuk tim, Imbiri menilai jika pada pertandingan kemarin sangat bernafsu untuk mencetak gol.

Tim bahkan tak memperdulikan lini per lini. Akibatnya, pada menit ke-4, Bajul Ijo dikagetkan dengan serangan balik cepat yang diperagakan oleh PSMS Medan. "Menang kita pada 15 menit awal, kaget dengan permainan mereka. Mereka sangat cepat, meskipun kita sudah pernah bertemu sebelumnya," tutup Imbiri.

242