Liga Spanyol

Spalletti: Inter Masih Lemah

Minggu, 4 Februari 2018 14:28 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© INDOSPORT
Luciano Spalletti. Copyright: © INDOSPORT
Luciano Spalletti.

Hasil imbang yang diraih Inter Milan ini merupakan yang kelima kalinya secara beruntun di Serie A. Pelatih Inter, Luciano Spalletti menyebut jika timnya harus menemukan cara bermain bagus, karena saat ini ia mulai khawatir dengan apa yang ditampilkan Nerazzuri. Ia juga menyebut jika anak asuhnya memiliki karakter yang lemah.

"Jelas ada kekhawatiran kecil, karena kita tidak melihat banyak perbaikan bahkan setelah perubahan. Kita tidak bisa hanya membuang topi kita ke udara, kita harus bekerja untuk menemukan beberapa kepastian melalui pelatihan sehari-hari, bisa memberi kita gagasan yang jelas bagaimana cara maju," katanya kepada Mediaset Premium.

Spalletti menilai jika Inter masih bermain labil dan tidak memiliki mental bagus sebagai pemenang. Icardi dkk dianggap belum beres dalam menemukan cara bermain yang baik dan benar.

"Begitu ada yang tidak beres, kita kehilangan kepercayaan diri dan sepertinya memiliki karakter yang lemah. Kami kembali memiliki ketakutan akan apa yang terjadi di masa lalu," bebernya.

© Paolo Bruno/Getty Images
Luciano Spalletti resmi jabatannya dilepas AS Roma. Copyright: Paolo Bruno/Getty ImagesLuciano Spalletti resmi jabatannya dilepas AS Roma.

Salah satu lemahnya mental pemain terlihat ketika Marcelo Brozovic tertangkap kamera menendang jaket dan barang lainnya ketika diganti dan berjalan ke bangku cadangan. Mantan pelatih AS Roma ini lantas menanggapinya dengan santai.

"Rasanya normal bagiku. Jika pemain bereaksi, itu positif, karena setidaknya itu reaksi. Dia marah pada hal-hal yang tidak sesuai rencana, hasilnya dan mungkin juga untuk diganti, tapi itu bukan sesuatu yang akan saya perhatikan," tegasnya.

© Internet
Caption Copyright: InternetBrozovic dan Icardi
61