Usai Hajar Everton, Mesut Ozil Pamer Kemesraan dengan Rihanna

Minggu, 4 Februari 2018 08:05 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Gelandang Arsenal Mesut Ozil saat merayakan gol. Copyright: © Getty Images
Gelandang Arsenal Mesut Ozil saat merayakan gol.

Arsenal berhasil menghancurkan Everton dengan skor telak 5-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-26 di Stadion Emirates, Sabtu (03/02/18). Aaron Ramsey jadi bintang kemenangan lewat hattrick yang dicetaknya. Sementara dua gol lain dicetak oleh Laurent Koscielny dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Rupanya, laga antara Arsenal vs Everton itu disaksikan langsung oleh penyanyi cantik R&B, Rihanna. Hal itu diketahui dari unggahan foto dari salah satu bintang Arsenal, Mesut Ozil, yang memamerkan kemesraan dengan penyanyi yang akrab disapa RiRi itu.

"Dia tahu tim sepakbola mana yang harus didukung,"tulis Ozil di akun Instagram-nya, @m10_official.

 

She knows which football teams to support 😎☔👍🏼 @badgalriri #Rihanna #YaGunnersYa #aftermatchmeeting #worldcup2014 #luckycharm @Arsenal @dfb_team

A post shared by Mesut Özil (@m10_official) on

Selain di Instagram, pemain Timnas Jerman itu juga mengabadikan momen dengan Rihanna di media sosial Twitter miliknya namun dengan caption berbeda.

"Masih tak terkahkan bersama RiRi @rihanna #WorldCupFinal2014 #AFC #Emirates #luckycharm @Arsenal @DFB_Team," kicau Ozil.

Seperti diketahui, bukan kali ini saja Rihanna dan Ozil memamerkan kemesraan. Sebelumnya Ozil dan Rihanna juga pernah berfoto bareng saat gelaran Piala Dunia 2014 lalu.

 

Me & Rihanna

A post shared by Mesut Özil (@m10_official) on

Kemenangan atas Everton tak memengaruhi posisi Arsenal di klasemen sementara Liga Primer Inggris. The Gunners masih berada di peringkat keenam dengan nilai 45, terpaut 24 poin dari Manchester City yang masih nyaman menghuni puncak klasemen.