Liga Inggris

Lukaku: Sanchez Ditakdirkan untuk Man United

Senin, 5 Februari 2018 17:52 WIB
Penulis: Gerry Crisandy | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Penyerang Manchester United Alexis Sanchez saat merayakan gol ke gawang Huddersfield Town. Copyright: © Getty Images
Penyerang Manchester United Alexis Sanchez saat merayakan gol ke gawang Huddersfield Town.

Penyerang Manchester United Romelu Lukaku berpendapat bahwa rekan satu tim barunya, Alexis Sanchez memang ditakdirkan untuk bermain bagi publik Old Trafford.

Dikutip dari Sky Sports News, Lukaku mengaku tidak terancam dengan kehadiran Sanchez, melainkan menyambut potensi tambahan gol bagi Manchester United.

"Saya bekerja keras dan melakukan segalanya untuk memastikan saya berada di tim utama," ungkap pemain Belgia tersebut. "Itu adalah pilihan pelatih, tapi ia tahu apa yang bisa saya lakukan untuk tim - jika saya mencetak gol dan memberikan assist saya pikir waktu saya yang sebentar di sini penting untuk tim.

"[Sanchez] adalah pemain Manchester United. Ia ditakdirkan untuk bermain di sini. Ia pantas untuk berada di panggung yang besar. Itu merupakan sesuatu yang ia inginkan juga.

© INDOSPORT
Penyerang Manchester United Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ketika menang melawan Huddersfield Town. Copyright: INDOSPORTPenyerang Manchester United Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ketika menang melawan Huddersfield Town.

"Ia memiliki pengalaman setelah bermain untuk Barcelona dan Arsenal. Saya mengagumi kualitas yang ia miliki saat menguasai bola, tapi terutama keinginannya untuk menang. Orang-orang mengritiknya karena emosinya sering berubah, tapi ia tidak seperti itu. Ia hanyalah seorang pemenang," pungkas Lukaku.

Atas hasil tiga poin yang didapat dari laga melawan Huddersfield, Man United masih menempel Manchester City dalam perebutan gelar juara Liga Primer Inggris 2017/18. Setan Merah menempati posisi dua dengan koleksi 56 poin, berselisih 13 poin dari The Citizens.

1.7K