Liga Indonesia

Target Ghozali Siregar Usai Resmi Dikontrak Persib

Senin, 5 Februari 2018 05:07 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/Indosport.com
Muchlis dan Ghozali Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Muchlis dan Ghozali

Persib Bandung baru saja meresmikan dua pemain anyarnya, yakni Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Ghozali Siregar pada Jumat (02/02/18) lalu. Setelah berhasil mendapatkan kontrak dari Persib, Ghozali Siregar siap membuktikan jika dirinya bisa berkontribusi untuk skuat Maung Bandung di kompetisi musim depan. 

Pemain berusia 25 tahun itu menegaskan jika dirinya bangga bisa memikat hati pelatih Persib, Mario Gomez, di beberapa latihan yang pernah ia jalani sebelumnya. Menurutnya, suatu kehormatan baginya bisa memperkuat tim sebesar Persib Bandung. 

© Arif Rahman/INDOSPORT
Ghozali Muharam Siregar ikut latihan bersama Persib Bandung. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTGhozali Muharam Siregar ikut latihan bersama Persib Bandung.

Ghozali siap bekerja keras guna merebut satu tempat inti di skuat Maung Bandung. Mantan pemain PSM Makassar itu pun menilai jika bukan perkara mudah bersaing dengan nama-nama besar yang ada di Persib saat ini. Namun, Ghozali tidak gentar dengan itu semua dan siap membuktikan jika dirinya layak untuk memperkuat Maung Bandung di kompetisi musim depan.

"Sebelum tanda tangan kontrak kemarin saya ikut dulu latihan. Alhamdulillah selama latihan berjalan lancar dan akhirnya menarik hati pelatih. Tugas saya belum selesai sampai di sini. Ini baru awal, saya tetap harus bekerja keras di dalam latihan dan semoga bisa cepat beradaptasi dengan tim ini," ujar Ghozali Siregar seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Setelah berhasil dikontrak Persib, Ghozali pun tak lupa untuk berterima kasih kepada orang tua dan keluarganya yang terus mendukung karir sehingga bisa bergabung dengan Persib Bandung dimusim ini. 

"Saya ingin sampaikan terima kasih buat keluarga, terutama ibu dan bapak di Medan. Yang pasti, doa mereka membuat saya bersemangat‎. Semoga bapak dan ibu sehat selalu di sana," pungkasnya

306