Liga Inggris

5 Striker Terburuk Liga Primer Inggris Musim Ini

Selasa, 6 Februari 2018 05:01 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Walton/Getty Image
Momen gol Crystal Palace ke gawang Chelsea dicetak oleh Christian Benteke. Copyright: © Ian Walton/Getty Image
Momen gol Crystal Palace ke gawang Chelsea dicetak oleh Christian Benteke.

Di sisa 12 pertandingan lagi di Liga Primer Inggris, Harry Kane dan Mohammed salah masih menjadi sorotan berkat keganasan mereka sebagai penyerang. Dua ujung tombak andalan Tottenham Hotspurs dan Liverpool itu kini bersaing ketat di daftar pencetak gol terbanyak Liga Primer Inggris.

Kane masih memimpin dengan torehan 22 gol, sementara Salah membuntuti di posisi kedua dengan membukukan 21 gol. Pringkat selanjuthnya diikuti oleh Romelu Lukaku (Manhester United), Sergio Aguero (Manchester City). Roberto Firmino (Liverpool), dan Jamie Vardy (Leicester City).

© INDOSPORT
Harry Kane saat berada di depan kotak pinalti Everton Copyright: INDOSPORTHarry Kane saat berada di depan kotak penalti Everton

Berbanding terbalik dengan para predator lini depan di aftar teratas top skorer, lima penyerang yang memperkuat klub Liga Primer Inggris ini justru tampil buruk. Setidaknya hingga memasuki pekan ke-26, deretan striker ini belum dapat berbuat banyak

Berhadapan dengan ketidakberuntungan, kurangnya rasa percaya diri, atau assite matang dari lini tengah, para juru gedor ini belum mampu memberikan yang terbaik. Hingga memasuki sisa 12 laga terakhir, mereka belum mampu memberikan hasil yang memuaskan.

Jelang berakhirnya musim belum dapat berbuat banyak rasanya pantas jika para pemain ini masuk dalam kategori striker terburuk Liga Primer Inggris. Berkut INDOSPORT sajikan deretannya.