Liga Inggris

Sadis! Adam Lallana Nyaris Patahkan Leher Pemain Muda Tottenham

Selasa, 6 Februari 2018 15:54 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Adam Lallana (Liverpool). Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Adam Lallana (Liverpool).

Pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris 2, antara Tottenham Hotspur U-23 kontra Liverpool U-23, yang digelar di The Lamex, Stevenage pada Selasa (06/02/18) terjadi insiden mengerikan.

Adalah Adam Lallana yang menjadi sorotan di laga tersebut. Bagaimana tidak, mantan pemain Southampton ini terlibat bentrok dengan gelandang Spurs U-23, George Marsh dan melakukan tindakan berbahaya dengan mencekik lehernya.

Lallana berdalih dirinya merasa geram dengan ulah Marsh, karena melalukan tekel keras yang berakibat dirinya bisa mengalami cedera. Padahal, pemain berusia 29 tahun tersebut baru saja pulih dari cedera panjang yang dialami, dan tengah berjuang untuk mengembalikan kebugaran tubuhnya, untuk bisa kembali masuk skuat inti asuhan Jurgen Klopp.

© Daily Mail
Adam Lallana terlibat bentork dengan pemain Tottenham U-23. Copyright: Daily MailAdam Lallana terlibat bentork dengan pemain Tottenham U-23.

Seperti diketahui, Lallana baru tampil sebanyak 7 kali di semua kompetisi untuk tim senior The Reds. Penampilan terakhirnya terjadi pada 22 Januari lalu dalam kekalahan di markas Swansea City.

Atas perbuatannya itu, wasit David Rock yang memimpin laga, langsung memberikan kartu merah kepada Lallana.

Petaka yang dialami tim The Reds U-23 tak hanya sampai di situ. Salah satu pemainnya kembali harus diusir wasit, yakni bek George Johnston dua menit jelang bubar, karena mendapat kartu kuning kedua.

Pertandingan ini sendiri dimenangkan oleh Spurs U-23, dengan skor 1-0, berkat sumbangan gol dari Jack Roles pada menit ke-55.

1.6K