Liga Indonesia

Jelang Liga 1, Eks Timnas Indonesia Ini Merapat ke Borneo FC

Selasa, 6 Februari 2018 18:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Logo Borneo FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo Borneo FC.

Borneo FC nampaknya akan kedatangan satu pemain baru lagi menjelang bergulirnya Liga 1 2018. Pemain tersebut berposisi sebagai penyerang sayap dan telah menjalani latihan bersama Pesut Etam beberapa hari belakangan.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein mengatakan pemain tersebut sudah melakukan kesepakatan secara lisan untuk membela tim asal Kalimantan Timur itu di musim ini. Meski demikian, Nabil enggan membeberkan nama pemain yang dimaksud dan mengisyaratkan jika rekrutan baru tersebut pernah membela Timnas Indonesia.

© Internet
Caption Copyright: InternetNabil Husein menyatakan akan ada pemain baru yang datang ke Borneo FC.

"Nah ini pemain sebenarnya sudah deal secara lisan tetapi surat keluar dari klub sebelumnya belum dikasih jadi kita belum resmikan," ucap Nabil.

"Klub juga belum bisa bicara apa-apa, yang jelas pemain ini cuma ikut latihan di sini (Borneo FC)," sambungnya.

Selain membicarakan pemain baru, nabil juga mengklarifikasi tentang status Boaz Solossa dan beberapa rekannya dari Persipura Jayapura yang sempat bermain bagi Borneo FC di Piala Presiden 2018. Menurutnya, Boaz dan lainnya memilih kembali ke klub Mutiara Hitam, namun jika mereka ingin kembali ke Pesut Etam maka akan diterima dengan senang hati.

"Soal kaka Bochi dan lainnya kita biarkan mereka berlibur (saat ini sudah kembali ke Persipura) dengan keluarga dulu. Yang jelas kalau mereka ingin main di Borneo, kami pasti menyambutnya. Tapi saat ini biar mereka yang menentukan pilihannya sendiri," tutup Nabil.

293