Bursa Transfer

Dikabarkan Resmi Gabung, Status Titus Bonai di Borneo FC Terungkap

Minggu, 21 Januari 2018 18:20 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mengungkapkan jika pihaknya ingin memantau penampilan Titus Bonai terlebih dahulu. Gelaran Piala Presiden 2018 akan menjadi ajang pembuktian untuk Tibo, yang akan bergabung dengan Boaz Solossa yang juga bergabung dengan Pesut Etam, julukan Borneo Fc, untuk turnamen tersebut.

Selain Boaz, pemain Persipura Jayapura lainnya, yakni Ricardo Salampessy juga secara resmi akan bergabung dengan Borneo FC dan bermain di Piala Presiden 2018.

“Sama seperti Boaz cs Sementara buat piala presiden dulu,” ujar Nabil singkat saat dihubungi INDOSPORT.

© bola.net
Presiden PBFC, Nabil Husein. Copyright: bola.netPresiden PBFC, Nabil Husein.

Sebagai informasi, Titus Bonai, memutuskan untuk hengkang dari PSM Makassar. Melalui akun Instagram miliknya, Tibo sudah berpamitan dan mengucapkan rasa terima kasihnya pada para petinggi klub berjuluk Juku Eja tersebut.

"Terima kasih dan banyak terima kasih kepada tim PSM Makassar. Bapak Munafri Arifuddin sebagai manajer tim. Beserta offcial team dan coach. Asisten pelatih serta seluruh pemain PSM Makassar dan seluruh suporter PSM Makassar yang sudah menjalani dan menerima saya bermain di tim ini," tulis TIbo di akun Instagramnya.

© instagram
Titus Bonai terlihat di instagram bos Borneo FC sedang kenakan kostum latihan Copyright: instagramTitus Bonai terlihat di instagram bos Borneo FC sedang kenakan kostum latihan

Sementara itu, Borneo FC menelan kekalahan di laga perdana mereka di Grup D Piala Presiden 2018. Pesut Etam yang ditanganu oleh Ponaryo Astaman di turnamen pramusim tersebut harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor tipis 3-2.

Di pertandingan kedua Grup D Piala Presiden 2018, Borneo FC akan menghadapi PErsija Jakarta pada Rabu (24/01/18). 

10