Liga Italia

Mantan Striker Roma Sebut Higuan Ungguli Kane

Selasa, 6 Februari 2018 21:06 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Gonzalo Higuain dan Harry Kane. Copyright: © Getty Images
Gonzalo Higuain dan Harry Kane.

Mantan striker AS Roma, Abel Balbo menegaskan striker Juventus, Gonzalo Higuain lebih baik dibanding bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane. Pernyataan ini dia tegaskan menjelang berlangsungnya laga antar dua klub ini di Liga Champions 2017/18 pekan depan.

Kepada Tuttosport ,Balbo mengatakan pertandingan nanti akan berlangsung seru, langaran akan ada duel antara dua striker paling baik di Eropa.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Harry Kane mencetak gol yang ke seratus di Liga Primer Inggris. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTHarry Kane mencetak gol yang ke seratus di Liga Primer Inggris.

"Pertandingan ini telah menjadi perbincangan dimana-mana. Wajar bila masing-masing orang membela tim favoritnya. Kane dan Higuain adalah dua striker hebat, tapi aku lebih memilih Higuain,” pungkasnya

Ia mengatakan orang Inggris merupakan eksekutor lapangan yang luar biasa. Namun Higuain adalah paket lengkap. Selain mencetak gol, dia membuat tim menjadi solid saat bertanding.

© Twitter Juventus
Gonzalo Higuain Copyright: Twitter JuventusHiguain mencetak hattrick saat Juventus menang 7-0 atas Sassuolo.

Higuain menjadi buah bibir setelah berhasil membobol tiga kali gawang Sassuolo di Allianz Stadium, Minggu (04/02/18) lalu. Hasil 7-0 membuat sang nyonya tua berada di posisi kedua klasemen Serie A Italia 2017/18.

Juventus nantinya akan bersua dengan Tottenham Hotspur pada partai pertama babak 16 besar Liga Champions di Turin,  Rabu (14/2/2018) dini hari WIB. Sementara partai kedua akan digelar di London pada 7 Maret.

Dua laga melawan Spurs akan menjadi momen penting bagi Juventus. Setelah kalah di final Liga Champions pada musim lalu, Juve tentunya tak ingin tersisih lebih awal. Diatas kertas, Spurs diunggulkan karena banyak pemain kunci Juve mengalami cedera serius.

202