Bursa Transfer

Situasi Buruk Chelsea Ingin Dimanfaatkan Real Madrid

Selasa, 6 Februari 2018 12:14 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Copyright: © Getty Images
Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Chelsea sedang berada dalam kondisi yang kurang baik setelah rentetan hasil buruk di Liga Primer Inggris. Ditambah semakin santernya rumor pemecatan pelatihnya, kondisi The Blues saat ini ingin dimanfaatkan Real Madrid untuk merayu pemain bintang Chelsea, Eden Hazard.

© INDOSPORT
Eden Hazard (kiri) mencoba mempertahankan bola dari pemain Leicester City Copyright: INDOSPORTEden Hazard (kiri) mencoba mempertahankan bola dari pemain Leicester City

Dikabarkan portal sepakbola Spanyol Diario Gol, Presiden Real madrid Florentino Perez masih berharap bisa mendaratkan pemain Belgia tersebut pada akhir musim. Perez juga dikabarkan menawarkan nama Karim Benzema sebagai kesepakatan transfer demi bisa mengurangi harga yang dipatok Roman Abramovich untuk pemainnya.

© Istimewa
Pemain Real Madrid, Karim Benzema. Copyright: IstimewaPemain Real Madrid, Karim Benzema.

Benzema sendiri memang sedang mendapatkan sorotan musim ini di Madrid setelah hanya bisa mencetak dua gol di liga sejauh ini. Jika sampai tawaran Perez ditolak Roman Abramovich, Perez sudah mempunyai rencana cadangan  untuk bisa melepas penyerang Perancis tersebut. Salah satunya mencoba menawarkan ke Tottenham sebagai bagian dari pembelian Harry Kane ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid memang sedang berupaya keras untuk mendatangkan striker. Karena tak hanya performa Benzema yang sedang menurun. Tetapi Ronaldo dan Bale juga tak dalam kondisi terbaiknya sejauh ini. 

621