Liga Spanyol

Sulit Dapatkan Hazard, Madrid Tawarkan Opsi Menggiurkan ke Chelsea

Rabu, 7 Februari 2018 19:48 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Eden Hazard (kiri) mencoba mempertahankan bola dari pemain Leicester City. Copyright: © Getty Images
Eden Hazard (kiri) mencoba mempertahankan bola dari pemain Leicester City.

Gareth Bale sudah dihubung-hubungkan dengan beberapa klub besar Liga Primer Inggris setelah merasa frustasi di Real Madrid. Pemain asal Wales itu tidak puas karena hanya menjadi pemain cadangan.

Manchester United sempat dianggap sebagai pelabuhan yang tepat untuk Bale. Namun, kedatangan Alexis Sanchez sepertinya akan menutup jalan mantan pemain Tottenham Hotspurs ini. Bahkan, Mourinho sendiri telah mengatakan jika menutup peluang untuk membeli penyerang anyar di bursa musim panas mendatang.

© INDOSPORT
Gareth Bale (kiri) berusaha meleawati jegalan dari pemain Deportivo Coruna. Copyright: INDOSPORTGareth Bale (kiri) berusaha meleawati jegalan dari pemain Deportivo Coruna.

Dilansir dari Diariogol, Bale diprediksi akan tetap menuju Inggris. Pihak Real Madrid telah menawarkan sang mega bintang terhadap  mantan klubnya dan Chelsea.

Namun, Zidane, pelatih Real Madrid, lebih tertarik untuk mendaratkannya di Stamford Bridge. Hal itu disinyalir sebagai stimulus agar klub asal Spanyol tersebut dapat menukarnya dengan Eden Hazard.

© INDOSPORT
Zinedine Zidane Copyright: INDOSPORTPelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Ketertarikan sang pelatih ternyata juga diikuti oleh Presiden klub mereka, yaitu Florentino Perez. Keduanya memang sudah mengagumi gelandang asal Belgia tersebut dan merasa ia akan sangat cocok berada di Los Blancos.

Masa depan pelatih asal Prancis itu sendiri tengah kabur. Pasalnya ia gagal total di La Liga Spanyol 2017/18 dengan hanya berada di posisi ke-4. Satu-satunya cara agar meyakinkan pihak klub untuk mempertahankannya adalah dengan menjuarai Liga Champions dan memboyong Eden Hazard ke Santiago Bernabeu.

1.5K