Bola Internasional

Jakarta Resmi Menjadi Tujuan Berikutnya Para Legenda Liverpool

Rabu, 7 Februari 2018 11:04 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Jakarta secara resmi akan menjadi tempat digelarnya acara bertajuk LFC World yang akan digelar pada Maret 2018.

LFC World sendiri merupakan acara spesial yang berlangsung tiga hari dan digelar langsung oleh pihak klub Liverpool untuk bisa mendekatkan fans diseluruh dunia dengan suasana yang ada di Stadion Anfield. Jakarta yang dipilih menjadi tujuan terakhir dari serangkaian roadshow di berbagai kota di dunia, nantinya akan kedatangan beberapa pemain legenda Liverpool yang akan melengkapi berbagai acara yang akan digelar. 

© Liverpool FC
McAllister Copyright: Liverpool FCMcAllister

Nama-nama seperti Patrik Berger, Roy Evans, Gary McAllister dan Jason McAteer akan hadir pada acara yang akan berlangsung di Mal Taman Anggrek pada 9-11 Maret 2018 tersebut. Nantinya seluruh suporter yang hadir diberi kesempatan untuk bertemu langsung dan meminta tanda tangan dengan para idolanya tersebut. Juga kesempatan untuk mendapatkan kesempatan terbang ke Liverpool untuk menyaksikan pertandingan North-West Derby menghadapi Manchester United.

Reds ambassador Gary McAllister mengatakan, “Untuk Liverpudlian di Indonesia, LFC World di Jakarta adalah tempat untuk bisa merasakan pengalaman sesungguhnya. Kami tahu tidak semua fans bisa pergi ke Anfield, jadi inilah cara kami untuk membawa Anfield dekat dengan mereka. kami tidak sabar untuk bertemu mereka semua," dilansir halaman resmi klub.

Berikut beberapa aktivitas yang bisa dilakukan para suporter Liverpool yang akan hadir di LFC World Jakarta:

497