Liga Indonesia

Melalui Instagram, Ivan Carlos Sebut Cederanya Tak Serius

Rabu, 7 Februari 2018 02:12 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ivan Carlos kehilangan kesempatan emas saat melawan Mitra Kukar. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ivan Carlos kehilangan kesempatan emas saat melawan Mitra Kukar.

Striker anyar Persija Jakarta, Ivan Carlos, membantah kabar yang menyebutkan dirinya mengalami cedera serius. Melalui postingan di akun instagram pribadi miliknya, mantan striker Persela ini memberitahukan bahwa cedera yang dialaminya tidaklah serius. Ivan bahkan menyebut dirinya akan kembali sesegera mungkin untuk membantu Persija. 

Ia juga meyakinkan The Jak mengenai komitmen yang dimilikinya untuk memajukan tim. Tak lupa, dalam postingan dengan 3 bahasa tersebut, striker berusia 28 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada suporter Persija.

 

🇧🇷👉🏽Antes de ouvir qualquer comentário, primeiro você deve saber o que está acontecendo. Venho aqui informar que estou bem e que minha lesão não é grave, vou voltar o mais rápido possível para ajudar Persija. Essa camisa do Persija que eu uso hoje é minha segunda pele e vou fazer o possível e o impossível para tornar Persija campeão. Obrigado a todos os fãs que estão enviando mensagem de apoio, vou dar meu máximo por todos também. 🇺🇸👉🏽 Before you hear any comment, you must first know what is happening. I come here to inform you that I am well and that my injury is not serious, I will return as soon as possible to help Persija. This Persija shirt that I wear today is my second skin and I will do my best to make Persija the champion. Thanks to all the fans who are sending support message, I will give my maximum for everyone also. 🇮🇩👉🏽 Sebelum mendengar komentar, Anda harus terlebih dahulu mengetahui apa yang sedang terjadi. Saya datang ke sini untuk memberi tahu Anda bahwa saya sehat dan bahwa cedera saya tidak serius, saya akan kembali sesegera mungkin untuk membantu Persija. Kemeja Persija yang saya pakai hari ini adalah kulit kedua saya dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat juara Persija. Berkat semua penggemar yang mengirimkan pesan dukungan, saya akan memberikan yang terbaik untuk semua orang juga. #PersijaJakarta #Jakmania 🐯🇧🇷🧡🇮🇩💪🏽🙏🏽🤙🏽👍🏽

A post shared by Ivan Carlos F. Coelho (@_ivan_carlos_8_) on

Sebelumnya, dalam rilis dari pihak Persija, disebutkan bahwa mereka sudah melakukan check up lebih lanjut dan Ivan Carlos disebut mengalami cedera metatarsal 5. Mantan pemain Persela Lamongan itu harus naik meja operasi dan diperkirakan absen tiga hingga empat bulan dari dunia si kulit bundar.

Presiden Persija, Gede Widiade, juga sudah memberikan pernyataan bahwa dirinya merasa terpukul dengan cederanya Ivan Carlos. Persija pun digadang-gadang akan segera mencari pengganti Ivan.

380