Liga Indonesia

Persiapan Liga 2, Persegres Berhasil Jaring 35 Pemain

Rabu, 7 Februari 2018 01:56 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Persegres gresik united
Persegres gresik united Copyright: © Persegres gresik united
Persegres gresik united

Menjelang bergulirnya liga 2 musim depan, tim Persegres Gresik United mulai mempersiapkan diri. Salah satunya adalah melakukan seleksi pemain. 

Dalam seleksi yang berlangsung di lapangan depan Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik. Senin (06/02/18) lalu itu, Persegres berhasil mendapatkan 35 pemain. 

Seleksi dipimpin langsung oleh asisten pelatih Pudji Handoko. Seleksi yang dilakukan Persegres bertujuan untuk mencari pemain-pemain yang memiliki kemampuan sesuai kriteria mereka. 

Untuk mengarungi kompetisi liga 2 mendatang, Pudji mengatakan jika peserta yang mengikuti seleksi sebagian besar berasal dari klub internal di Kabupaten Gresik.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Para peserta seleksi Persegres Gresik United Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTPara peserta seleksi Persegres Gresik United

Dalam seleksi ini sendiri tidak ada batasan usia. "Mereka bisa ikut, untuk seleksi," kata Pudji pada Selasa (06/02/18). Rencananya seleksi ini akan diadakan selama dua kali.

Persegres juga direncanakan melanjutkan seleksi tahap kedua mulai besok (Selasa), dan Rabu (07/02/18). Lokasi seleksi sendiri masih akan berlangsung di tempat yang sama yakni di lapangan depan Stadion Gelora Joko Samudro.