Liga Indonesia

Akui PSMS Tim Kuat, Persija Akan Kerja Keras

Kamis, 8 Februari 2018 12:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Latihan Persija Jakarta jelang semifinal Piala Presiden 2018 lawan PSMS Medan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Latihan Persija Jakarta jelang semifinal Piala Presiden 2018 lawan PSMS Medan.

Persija Jakarta siap menantang PSMS Medan di babak semifinal Piala Presiden 2018, Sabtu (10/02/18) nanti. Menghadapi Ayam Kinantan, Persija akan bermain maksimal untuk melenggang ke babak final.

Persija dan PSMS Medan bersua di babak semfinal Piala Presiden 2018. Keduanya sama-sama menjadikan Stadion Manahan Solo sebagai home base dan akan memainkan leg pertama Sabtu nanti, dilanjut leg kedua pada Senin (12/02/18) mendatang.

Menghadapi PSMS Medan di babak semifinal, Persija mengakui bakal mendapat perlawanan yang ketat dari tim asuhan Djajang Nurdjaman. Sebab tim berjuluk Ayam Kinantan ini dinilai salah satu tim kuat, dengan penampilan mereka di sepanjang Piala Presiden tahun ini.

© Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Copyright: Media PersijaPelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

Hal ini seperti diutarakan oleh pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Namun Teco mengaku sudah mempelajari permainan PSMS Medan.

"Pertandingan akan ketat. PSMS pasti juga ingin menang. Karena itu, kami juga harus kerja ekstra keras untuk bisa mengalahkan mereka," ucap Teco.

© Wildan Hamdani/Indosport.com
Ismed Sofyan melakukan umpan silang Copyright: Wildan Hamdani/Indosport.comIsmed Sofyan melakukan umpan silang

Hal senada juga diutarakan oleh kapten tim Persija Jakarta, Ismed Sofyan. Bahkan Ismed menilai timnya membutuhkan kehadiran dan dukungan Jakmania di Stadion Manahan untuk memuluskan langkahnya ke babak final.

"Kami semua mempunyai visi dan misi yang sama. Jadi ini adalah kesempatan terbaik bagi untuk melangkah ke final. Mudah-mudahan pemain tetap kompak dan hasilnya akan tampak di lapangan nanti. Kami juga berharap dukungan dari The Jakmania. Ayo penuhi Manahan untuk mendukung Persija. Semoga kami bisa memenangkan kedu pertandingan. Aamiin," tutup Ismed.

501