Liga Indonesia

Istri Irfan Jaya: Harus Sabar Hadapi Penggemar Suami

Kamis, 8 Februari 2018 15:16 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya dan keluarganya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya dan keluarganya.

Istilah Wife and Girlfriend’s (WAG’s) ternyata tak hanya disematkan untuk pesepakbola dunia saja. Namun gelar tersebut juga dirasakan oleh Sri Lestari, istri dari bintang muda Persebaya Surabaya, Irfan Jaya.

Keputusannya menikah dengan seorang pemain sepakbola memang bukan mimpinya, namun apa daya takdir yang sudah mempertemukan dirinya dengan Irfan Jaya dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Sri Lestrari pada awalnya bertemu dengan Irfan ketika sang suami latihan seperti biasa di Makassar saat itu.

Irfan yang tengah memperkuat PSM Makassar U-19 kala itu kepincut dengan wanita yang pada akhirnya menjadi istrinya. Sang istri pun menceritakan awal mula pertemuan dia dan Irfan Jaya yang sedang latihan bersama PSM Makassar.

“Pada saat itu saya datang ke stadion untuk lihat latihan PSM, eh lama kelamaan saya naksir dengan satu pemain disitu,” ujarnya pada Kamis (08/02/18).

© Fitra Herdian
Irfan Jaya Copyright: Fitra HerdianIrfan Jaya

Hubungan dari keduanya pun dari hari ke hari semakin dekat dan akhirnya menikah, hingga sang suami menjadi seorang bintang Persebaya Surabaya. Sri Lestari menuturkan menjadi istri dari seorang pemain sepakbola harus banyak bersabar. Apalagi ketika sang suami tengah dikerumuni oleh penggemar untuk mengajak selfie, menurutnya tingkah dari penggemar seperti itu sangat wajar.

“Ya saya tidak masalah suami diajak foto dengan penggemar, meskipun itu cewek sudah biasa kan pemain sepakbola seperti itu,” bebernya.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya dan keluarganya. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTIrfan Jaya dan keluarganya.

Justru rasa khawatir yang hinggap di pikiran Sri Lestari kepada suaminya, saat timnya Persebaya Surabaya tengah bertanding. Apalagi pertandingan itu berlangsung tensi yang sangat tinggi dan dukungan dari masing-masing supporter memiliki animo yang sangat tinggi juga.

“Kalau lihat pertandingan yang seperti itu saya biasanya mengingatkan dan selalu berdoa untuk suami saya. Kalau bisa jangan sampai terjadi (hal-hal yang tidak diinginkan) ya,” tegasnya.

571