Liga Inggris

Ternyata Laporte Bukan Target Utama Manchester City

Kamis, 8 Februari 2018 20:11 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Milan Skriniar, bek Inter Milan Copyright: © Getty Images
Milan Skriniar, bek Inter Milan

Bek Inter Milan, Milan Skriniar nampaknya menjadi salah satu pemain Serie A Italia yang menjadi incaran banyak klub top Eropa. Inter bahkan sudah menerima tawaran dari Manchester City untuk Skriniar pada bursa transfer Januari lalu. 

Merupakan keputusan brilian dari Ausilio, salah satu direktur olaraga Internazionale untuk tidak melepas salah satu pemain bintangnya itu. Pasalnya, sejak didatangkan dari Sampdoria, Skriniar kerap tampil solid di jantung pertahanan Inter Milan sejauh musim ini.

Bos Manchester City, Pep Guardiola bahkan telah melakukan langkah konkret memperkuat barisan belakang The Citizens dengan mendatangkan Skriniar. Dilaporkan Calcio Mercato bahwa Pep telah menawarkan 65 juta euro demi mengangkut Skriniar ke Etihad Stadium.

© INDOSPORT
Milan Skriniar tengah melakukan selebrasi bersama Ivan Perisic. Copyright: INDOSPORTMilan Skriniar tengah melakukan selebrasi bersama Ivan Perisic.

Namun, dengan statistik yang gemilang untuk seorang pemain yang baru saja menjalani musim debutnya di Inter, Skriniar akan dipertahankan habis-habisan. Calcio Mercato juga memberikan bahwa Inter bahkan siap memagari Skriniar dengan melakukan beberapa perubahan dalam gaji yang dimiliki oleh sang pemain.

© INDOSPORT
Laporte saat debut membela Man City di Liga Primer Inggris, melawan WBA. Copyright: INDOSPORTLaporte saat debut membela Man City di Liga Primer Inggris, melawan WBA.

Gagal mendatangkan Skriniar, Guardiola pun bergerak cepat di hari-hari terakhir bursa transfer Januari lalu. Mereka langsung menebus klausul pelepasan yang dimiliki Laporte dalam kontraknya bersama Athletic Bilbao. Transfer senilai 65 juta euro pun harus digelontorkan oleh Manchester City demi mendapatkan wonderkid asal Prancis ini.