Liga Indonesia

Pelatih Persib Tanggapi Bergabungnya Andik Vermansah ke Kedah FA

Jumat, 9 Februari 2018 20:20 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

Persib Bandung harus gigit jari untuk mendapatkan Andik Vermansah pada musim kompetisi Liga 1 2018, pasalnya pemain yang berposisi sebagai winger tersebut dikabarkan bergabung dengan salah satu tim asal Malaysia, Kedah FA. 

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez mengetahui jika salah satu pemain incarannya akan bermain untuk Kedah FA pada musim 2018. Menurutnya, kegagalan dalam perburuan pemain merupakan hal yang biasa di sepakbola.

© Kedah FA
Andik Vermansah resmi ke Kedah FA. Copyright: Kedah FAAndik Vermansah resmi ke Kedah FA.

Setelah dipastikan tidak dapat mendatangkan Andik untuk menghadapi Liga 1 2018, pelatih yang sempat mengantarkan Johor Darul Ta'zim meraih gelar juara Piala AFC 2015 akan segera berburu pemain lainnya.

"Saya tahu, tapi tidak masalah kita akan cari pemain lain, tidak masalah, kita harus mencari pemain lain," jelas Gomez di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (09/02/2018).

Selain Andik, tim kebanggaan Bobotoh ini juga mengincar pemain asing untuk mengisi lini depan, dan asisten pelatih Fernando Soler sudah menyebutkan akan mendatangkan striker asal Argentina, Jonathan Bauman.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez dan jajarannya setelah berhasil menang atas Sriwijaya FC dengan skor 1-0. Herry Ibrahim Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTRoberto Carlos Mario Gomez (tengah).

Persib sendiri saat ini masih membutuhkan empat pemain anyar untuk menambah kekuatan tim Maung Bandung. Sebelumnya, manajemen Persib sudah mengikat dua pilar anyar, yakni Ghozali Siregar dan Muchlis Hadi Ning.

305